Bendahara Disnaker Pangkep Gantung Diri

VIDEO: Suasana Rumah Duka Warga Bontonompo Pangkep Ditemukan Tewas Tergantung

Pantauan TribunPangkep.com, tetangga berdatangan melayat dan memberikan ucapan bela sungkawa terhadap keluarga Hasnawati (40).

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali | Editor: Ansar

TRIBUNPANGKEP.COM, LABAKKANG-- Suasana rumah duka, warga Bontonompo, Kelurahan Borimasunggu Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (2/12/2019) dipadati pelayat.

Pantauan TribunPangkep.com, tetangga berdatangan melayat dan memberikan ucapan bela sungkawa terhadap keluarga Hasnawati (40).

Mereka yang berdatangan mulai dari lurah, pegawai hingga Kepala Dinas Tenaga Kerja Pangkep, Jufri Baso juga datang langsung saat mengetahui bendaharanya tersebut meninggal dunia.

Pelayat memenuhi rumah panggung bagian atas yang ditempati Hasnawati tinggal, sementara dibagian bawah tempat kedua orangtuanya tinggal juga dipenuhi pelayat.

Di halaman rumahnya, puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkep datang melayat ke rumah duka.

Lurah Borimasunggu, Andi Arif Pangurusang mengatakan   almarhum saat ini pukul 16.29 Wita  sudah dimandikan dan bersiap-siap untuk dimakamkan.

" Saat ini pelayat terus berdatangan melayat di rumah duka dan almarhumah sementara dimandi untuk segera dimakamkan di Pekuburan Pakaeng, Desa Manakku, Kecamatan Labakkang Pangkep sekitar pukul 17.05 Wita," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Hasnawati (40) ditemukan tewas tergantung diri di rumahnya, di Kampung Bontonompo, RT 13 Kelurahan Borimasunggu Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Saat ditemukan, almarhumah sendiri di rumah dan dia memakai baju daster kembang-kembang hitam serta tidak memakai jilbab.

Darah keluar dari mulut wanita yang belum menikah tersebut.

Kapolsek Labakkang, Iptu Muhammad ditemui di lokasi kejadian sekitar pukul 12.55 Wita mengatakan jenazah sudah diturunkan dari tali.

"Iya benar sudah diturunkan dari tali pengikat dan saat ini almarhum sudah berada di ruang tengah dan berbagai pelayat datang," ujarnya.

Saat ini, kata Iptu Muhammad polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Sementara ini, diduga stres karena sesuai pengakuan keluarganya almarhumah sering sakit-sakitan dan mengalami sakit non medis. Saat ini polisi lagi menyelidiki kasus tersebut,"tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved