Harvest Inn

Hadir di Makassar, Harvest Inn Sasar Market Pendatang

Merujuk data Dinas Pariwisata Kota Makassar, jumlah wisatawan nusantara yang mengunjungi Makassar hingga September 2019, mencapai 3.165.726 orang

Hadir di Makassar, Harvest Inn Sasar Market Pendatang
abdiwan/tribun-timur.com
Staf merapikan salah satu kamar di Harvest Inn jalan Bau Mangga Makassar, Senin (2/12). Harvest Inn hadir dengan konsep Hotel Budget untuk menyasar market pendatang di kota ini 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Melihat kebutuhan kamar hotel di kota Makassar yang  menjadi salah satu tujuan favorit destinasi wisata di Indonesia Timur.

Merujuk data Dinas Pariwisata Kota Makassar, jumlah wisatawan nusantara yang mengunjungi Makassar hingga September 2019, mencapai 3.165.726 orang.

Tingginya tingkat kunjungan wisatawan datang ke Kota Makassar, ditangkap menjadi peluang bisnis bagi manajemen Harvest Inn untuk menyasar segmen pendatang.

Makanya hotel yang berlokasi di Jalan Bau Mangga Makassar ini hadir dengan konsep hotel budget.

"Meskipun kami termasuk kategori hotel budget, tetapi fasilitas yang ada di dalam kamar kurang lebih sama dengan hotel berbintang," ujar Arif Budiman, selaku Assistant Hotel Manager.

Harvest Inn menyesuaikan konsep yang diusung dengan menyediakan fasilitas room only, tanpa adanya fasilitas meeting room.

Mengingat para pendatang sebagian besar lebih memilih tempat di luar hotel, untuk melaksanakan pertemuan.

Selain segmen pasar pendatang, Harvest Inn tetap tidak mau ketinggalan untuk merebut hari untuk segmen corporate dan goverment.

Jumlah kamar di Harvest Inn Makassar, ungkapnya, yakni 28 kamar. Itu terdiri dari superior sebanyak 22 kamar, dan deluxe sebanyak 6 kamar.

Harga untuk superior Rp 225.000 (room only) dan deluxe Rp 285.000 (room only).

Halaman
12
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved