Nikita Mirzani

Buntut Ucapan Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Akan Bantai Youtuber Diduga Uya Kuya

Buntut Ucapan Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Akan Bantai Youtuber Diduga Uya Kuya

Buntut Ucapan Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Akan Bantai Youtuber Diduga Uya Kuya
kolase Youtube Uya Kuya TV/Instagram
Buntut Ucapan Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Akan Bantai Youtuber Diduga Uya Kuya 

"Kesalnya gimana ?" tanya Uya Kuya lagi.

"Ya, susah (dijelaskan) aja sih. Walaupun maminya salah tapi kalau ngatain jangan lah," imbuh Aira seraya tersenyum.


Mendengar penuturan Aira, Uya Kuya pun langsung merasa bersalah.

Sebab diakui Uya Kuya, dirinya juga dulu pernah menghina Barbie Kumalasari meski dalam konteks untuk bercanda.

Uya Kuya baru menyadari bahwa tingkahnya itu telah melukai perasaan seorang anak kecil.

Menerima permintaan maaf Uya Kuya, Aira pun mengaku maklum.

"Aira maaf nih, om juga dulu sering ngatain mami, maksudnya bercanda, suka bilang mami halu. Gue enggak nyangka kalau ternyata itu juga menyakiti perasaan anaknya. Aku minta maaf ya Aira," akui Uya Kuya.

"Iya. Enggak apa-apa, kan dulu belum kenal juga," kata Aira.

"Tuh anak kecil aja berhati besar loh. Gue kadang-kadang malu," pungkas Uya Kuya.

Usai mengaku kesal ketika ibunya dihina, Aira pun mengungkap satu nama artis yang ia tak suka.

Halaman
1234
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved