Tribun Makassar

VIDEO: Suasana Kampanye Electrical Lifestyle PLN UP3 Makassar Selatan

Even ini diselenggarakan PLN UP3 Makassar sebagai upaya menggalakan kampanye penggunaan listrik di era Electrical Lifestyle.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan, menggelar Electricity On Demand (el-od) Fun Festival di Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (30/11/2019).

Even ini diselenggarakan PLN UP3 Makassar sebagai upaya menggalakan kampanye penggunaan listrik di era Electrical Lifestyle.

Guna membumikan Electrical Lifestyle ini PLN UP3 Makassar Selatan, PLN mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk lebih mengenal dan merasakan sensasi kemudahan dari Electrical Lifestyle.

Kegiatan yang digelar seharian penuh ini dikemas dalam berbagai kegiatan diantaranya Talk Show, Cooking Class dengan menggunakan kompor induksi.

Kemudian ada Smart Kitchen, Virtual Reality games, test drive Electric Gokart dan eScooter.

Manager PLN UP3 Makassar, Selatan, Hariyadi menuturkan, layanan el-od adalah upaya PLN merangkul masyarakat dan berbagai pelaku usaha.

Hal ini untuk menciptakan suatu ekosistem baru yang lebih efisien, ekonomis dan lebih ramah lingkungan.

Sehingga menurut Hariyadi, PLN bersama masyarakat turut berpartisipasi mengurangi polusi udara dan polusi suara yang dihasilkan oleh berbagai barang dan kendaraan berbahan bakar fosil.

Sebagai inovasi terbaru dari PLN, el-od menjadi simbol kesiapan dari PLN untuk memasuki era baru Electrical Lifestyle.

El-od bagian inovasi dan solusi dari PLN untuk melayani kebutuhan listrik yang sifatnya temporer tanpa perlu menjadi pelanggan.

Mengingat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dalam bisnis, konstruksi, pernikahan ataupun event-event lainnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @piyan__

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Alfian
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved