PSM Makassar

Lupakan Juara Liga 1, Borneo FC Kini Fokus Lawan PSM

Tim asal Samarinda itu berada di posisi dua klasemen sementara dengan 45 poin, dan Bali United di posisi puncak dengan 60 poin atau hanya selisih 15

Lupakan Juara Liga 1, Borneo FC Kini Fokus Lawan PSM
wahyu/tribun-timur.com
Pelatihan Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez didampingi anak asuhnya, Diego Michiels, dalam prematch press conference di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (1/12/2019) jelang melawan tuan rumah PSM Makassar, Senin (2/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Borneo FC masih memiliki peluang sangat tipis untuk mengejar Bali United, dalam perebutan juara musim 2019.

Tim asal Samarinda itu berada di posisi dua klasemen sementara dengan 45 poin, dan Bali United di posisi puncak dengan 60 poin atau hanya selisih 15 poin saja.

Lantas Pesut Etam masih memiliki lima laga sisa hingga kompetisi berkhir 22 Desember nanti.

Yang terdekat, Diego Michiels dan kawan-kawan bakal menghadapi PSM Makassar pada laga pekan 30 Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (2/11/2019).

Bagi Pelatih Borneo, Mario Gomez, dirinya tak mau terbebani dengan perebutan juara musim ini.

Lantas ia sudah mengisyaratkan untuk mengangkat bendera tanda merelakan juara jatuh kepada Bali United.

"Poin dengan Bali United cukup jauh. Makanya kami fokusnya dengan tim sendiri, dan saya hanya ingin menang lawan PSM," tegas Gomez dalam prematch press conference di Mattoanging, Minggu (1/12/2019).

Status Bali dalam perebutan juara musim 2019 memang tinggal selangkah lagi.

Sebab Stevano Lilipaly dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang saja pada partai pekan 30 melawan Semen Padang, dan otomatis gelar juara digenggam.

Pasalnya, jika Bali bermain imbang, mereka telah memgemas 61 poin, dan bahkan Borneo pun tak mampu mengejar meski menyapu bersih kemenangan di sisa laga.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved