Tribun Makassar

Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Bibit Tanaman Saat Sidak Sejumlah Sekolah di Sulsel

Pada kunjungan yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi sekolah-sekolah secara ril, Lies beserta rombongan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan

Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Bibit Tanaman Saat Sidak Sejumlah Sekolah di Sulsel - lies-f-nurdin-selakuuu.jpg
Humas Pemprov Sulsel
Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan bantuan ratusan bibit tanaman buah saat melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Takalar dan Bone pada beberapa waktu lalu.
Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Bibit Tanaman Saat Sidak Sejumlah Sekolah di Sulsel - lies-f-nurdin-selakua2.jpg
Humas Pemprov Sulsel
Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan bantuan ratusan bibit tanaman buah saat melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Takalar dan Bone pada beberapa waktu lalu.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan bantuan ratusan bibit tanaman buah saat melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Takalar dan Bone pada beberapa waktu lalu.

Pada kunjungan yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi sekolah-sekolah secara ril, Lies beserta rombongan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan berkesempatan menanam langsung bibit pohon yang dibagikan untuk SMAN 2 Takalar, SMAN 7 Takalar, SMAN 9 Bone dan SMAN 13 Bone.

"Kami berkunjung ke sekolah-sekolah melakukan sidak, melihat langsung kondisi sekolah apa adanya. Masih ada hal yang harus diperbaiki, dan untuk membantu merealisasikan lingkungan sekolah yang nyaman, kami juga membagikan ratusan bibit tanaman buah di sekolah-sekolah tersebut," terang Lies yang ditemui usai kunjungan.

Tercatat sebanyak seratus bibit buah rambutan, mangga, jeruk, dan sukun dibagikan langsung untuk masing-masing sekolah yang dikunjungi.

Lies pun menambahkan bahwa pemberian bantuan bibit tanaman di sekolah-sekolah ini bertujuan agar anak-anak muda semakin peduli terhadap lingkungannya dan melakukan program penghijauan di sekolah.

"Dengan menggalakkan kegiatan menanam pohon tersebut diharapkan lingkungan sekolah menjadi lebih asri dan nyaman untuk kegiatan belajar-mengajar di sekolah," sebutnya, melalui rilis ke tribun-timur.com.

Tak lupa Lies pun mengingatkan kepada para guru dan siswa untuk turut serta menjaga lingkungan dengan membawa tumbler masing-masing dari rumah dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved