Tribun Majene

Tim Passaka Polres Majene Ciduk Dua Spesialis Pembobol Rumah

Kedua pelaku berinisial SRD (32) dan NV (24) diringkus di lokasi yang berbeda di Kabupaten Mamuju Utara, 29 November malam.

Tim Passaka Polres Majene Ciduk Dua Spesialis Pembobol Rumah
Kasat reskrim Polres Majene
Dua pelaku usai diringkus tim Passaka Polres Majene dan Unit Resmob Polres Mamuju Utara. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAJENE - Tim Passaka Polres Majene dan Unit Resmob Polres Mamuju Utara, menciduk dua spesialis pembobol rumah dan curat.

Kedua pelaku berinisial SRD (32) dan NV (24) diringkus di lokasi yang berbeda di Kabupaten Mamuju Utara, 29 November malam.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan, dua pelaku diringkus berdasarkan dua laporan polisi.

Masing-masing nomor LP/II/VI/2019/POLDA SULBAR/RES MJN/SEK PBG/SPKT tanggal 15 Juni 2019, dan LP/117/IX/2019/POLDA SULBAR/RES MJN/SPKT tanggal 22 September 2019.

"Mereka melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Majene,"kata AKP Arief kepada Tribun-Timur.com, Sabtu (30/11/2019).

Ia mengatakan, penangkapan itu buah dari koordinasi antara Tim Passaka Polres Majene dengan Unit resmob Polres Mamuju Utara, untuk mencari tahu keberadaan kedua pelaku.

"Setelah dipastikan kediaman para pelaku, Tim Passaka bersama Unit Resmob Polres Mamuju Utara langsung menuju ke lokasi dan melakukan penangkapan di lokasi yang berbeda,"ucapnya.

SDR diringkus di di Desa Seppanajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, dan NV di Desa Masimbu, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu.

"SRD ini merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan, dia mengambil 1 kg emas korban dan sudah pernah menjalani hukuman penjara pada tahun 2012,"ujarnya.

Kali ini kembali diamankan atas pencurian dengan pemberatan dengan mengambil barang korban satu unit hp merk Vivo Y95 warna merah, dan perhiasan emas seberat lima gram yang terjadi di wilayah hukum Polres Majene.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved