Wuling Motor

Sambut Event WEW, Wuling Motor Konvoi dan Bagi Cokelat

Menyambut event tersebut, Wuling gencar menyebar promosi dan informasi ke masyarakat, salah satunya dengan konvoi dan menyebar brosur di jalan, Jumat

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wuling Motors (Wuling) akan menggelar event Wuling Experience Weekend (WEW) di Atrium TRAN Studio Mall (TSM) 2-8 Desember 2019.

Menyambut event tersebut, Wuling gencar menyebar promosi dan informasi ke masyarakat, salah satunya dengan konvoi dan menyebar brosur di jalan, Jumat (29/11/2019) sore.

Para karyawan dan sales Wuling membagikan brosur disertai undangan dan cokelat kepada pengendara yang melintas di sekitar Taman Macan Jl Sultan Hasanuddin, dan Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani.

“Konvoi ini dalam rangka menyambut Wuling Experience Weekend yang akan digelar tanggal 2-8 Desember mendatang di TSM. Kita konvoi menyampaikan ke masyarakat tentang event ini, membagikan undangan dan juga cokelat,” ungkap SPV Wuling Pettarani Ilham.

Ilham menerangkan, WEW akan berlangsung sepekan dengan menyiapkan beragam promo menarik dan hadiah kepada pembeli produk Wuling.

“WEW itu banyak memberi promo, ini adalah promo akhir tahun yang sangat menarik, ada trade in mobil lama, voucher belanja, hadiah langsung selama SPK di tempat tanpa tanpa diundi, dan beragam promo menarik lainnya,” beber Ilham.

Selain itu, kata Ilham, ada juga promo free jasa servis dan spare part selama 3 tahun atau 60 ribu kilometer, dan pembelian unit dengan DP mulai Rp 6,9 juta, free dua kali angsuran.

“Promo ini berlaku selama event saja untuk pembelian unit yang kawi tampilkan nantinya. Kalau produknya nanti akan kami pamerkan Wuling ConFero, Cortez, Almaz, dan Confero ACT,” terangnya.

Selain di Makassar, Wuling juga akan konvoi promosi event di Kabupaten Gowa dan Maros. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved