Tribun Mamuju

Kapolresta Mamuju dan Kabid Propam Polda Sulbar Resmi Bertukar Posisi

Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dan Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto bertukar posisi.

Kapolresta Mamuju dan Kabid Propam Polda Sulbar Resmi Bertukar Posisi
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Upacara Sertijab Kapolresta Mamuju dan Kabid Propam Polda Sulbar di Aula Arya Guna Mapolda Jl Aiptu Nurman, Kalubibing, Mamuju, Jumat (29/11/2019).(NURHADI/TRIBUN) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dan Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto bertukar posisi.

AKBP Arvan kini resmi menduduki jabatan sebagai Kabid Propam Polda Sulbar dan AKBP Minarto resmi menjabat Kapolresta Mamuju.

Mutasi jabatan antara Kapolresta Mamuju dan Kabid Propam Polda Sulbar berdasarkan kebutusan Kapolri beberapa waktu lalu.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Perwira Menengah (Pamen) Polri ini berlangsung di Aula Arya Guna Mapolda Sulbar dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Baharudin Djafar, Jumat (29/11/2019).

Kapolda Sulbar mengatakan mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Selain itu kata Kapolda, mutasi jabatan juga diharapkan semakin mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

"Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,"kata Baharudin Djafar.

Kapolda Sulbar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kedua pejabat utamanya tersebut karena telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi selama ini.

"Tetap kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program, serta
lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved