ASN Mamuju

HUT ke-48 Korpri, 33 ASN Mamuju Terima Penghargaan ASN Teladan

Wakil Bupati H Irwan SP Pababari mengatakan, menjadi ASN teladan itu tidak instan, namun ada indikator utamanya kedisiplinan.

HUT ke-48 Korpri, 33 ASN Mamuju Terima Penghargaan ASN Teladan
Nurhadi/Tribun Sulbar
Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menyerahkan penghargaan kepada 33 ASN teladan di upacara peringatan HUT ke-48 Korpri. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Sebanyak 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju terima penghargaan sebagai ASN teladan.

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Bupati Irwan SP Pababari, pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Jumat (29/11/2019).

Wakil Bupati Irwan SP Pababari mengatakan, menjadi ASN teladan itu tidak instan, namun ada indikator utamanya kedisiplinan.

" Karena kedisiplinan menjadi ritme kerja dalam mewujudkan prestasi dan juga hasil karyanya selama ini di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing - masing sehingga dapat menjadi ASN teladan,"kata Irwan.

Irwan berharap ASN terus mampu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bukan dipersulit dengan prosedur birokrasi yang panjang.

"Buatlah pelayanan efektif dan efesien sehingga pemerintah benar - benar hadir di tengah masyarakat,"ujarnya.

Rahmanillah, seorang ASN teladan yang terpilih dari 33 ASN diperayaan HUT Korpri tahun ini mengaku senang dan bangga bisa menjadi ASN teladan.

Menurutnya menjaga kedisiplinan hingga mampu mencapai prestasi yang membanggakan ini tidak mudah, intinya dari semua prestasi yabg harus selalu dijaga adalah kedisiplinan.

"Komitmen dan selalu mengikuti arahan pimpinan serta terus menikatkan SDM untuk memajukan perkembangan daerah,"kata dia.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menyerahkan penghargaan kepada 33 ASN teladan di upacara peringatan HUT ke-48 Korpri.
Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menyerahkan penghargaan kepada 33 ASN teladan di upacara peringatan HUT ke-48 Korpri. (Nurhadi/Tribun Sulbar)

Di upacara HUT ke-48 Korpri Irwan juga menyerahkan hadiah lomba Mamuju Mapaccing antar Kelurahan dan Lingkungan dalam kota Mamuju.

Juga sekaligus menyerahkan bantuan motor penyuluh KB serta menyerahkan hadiah hasil lomba Korpri antara OPD yang berlangsung sejak tanggal 24 November.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved