Tribun Pangkep

Minim Saksi, Penyebab Kematian Kerangka Manusia di Maccini Oto Pangkep Masih Misteri

udah setahun Polres Pangkep hingga kini belum juga menemukan penyebab kematian kerangka manusia yang sempat mengegerkan warga

Minim Saksi, Penyebab Kematian Kerangka Manusia di Maccini Oto Pangkep Masih Misteri
TRIBUN TIMUR/MUNJIYAH DIRGA GHAZALI
Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Sudah setahun Polres Pangkep hingga kini belum juga menemukan penyebab kematian kerangka manusia yang sempat mengegerkan warga November 2018 lalu.

Sejak ditemukan siapa pemilik kerangka manusia, tanggal 28 Mei 2019 lalu kasus itu belum juga menemui titik terang.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan saat ini masih sementara pemeriksaan saksi dengan orang yang pertama kali menemukan tengkorak tersebut.

"Masih sementara pemeriksaan saksi pertama, susah sekali mendapatkan penyebab kematiannya. Kita juga minim saksi dan menyelidikinya, jika hanya berdasarkan uji labfor saja tidak cukup," ujarnya kepada Tribun Timur, Kamis (28/11/2019).

Sebelumnya diberitakan, warga Pangkep dihebohkan dengan penemuan diduga kerangka manusia di Kampung Maccini Oto, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (14/11/2018).

Kondisi lokasi penemuan berada di tempat yang tidak ada rumah, semak belukar tetapi berada di jalan poros.

Kerangka manusia itu ditemukan warga sekitar pukul 18.30 Wita usai salat magrib.

Penemuan diduga kerangka manusia, ditemukan pertama kali oleh seorang sopir yang melintas dan singgah buang air kecil di semak belukar.

Dia kaget melihat kerangka yang jika diperhatikan memang seperti kerangka manusia. Diapun menyampaikan ke warga sekitar dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Polres Pangkep.

Mei 2019, sudah ada hasil dari Biddokes Polda Sulsel dan berdasarkan hasil identifikasi Biddokes Polda Sulsel, kerangka manusia itu bernama Rahmat. Dia anak pasangan dari H Mustafa bin Sabbe dan istrinya ST Mina H Duri.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved