RILIS

Unimerz Jalin Kerjasama Institut TAFE Queensland Australia

Unimerz Jalin Kerjasama Institut TAFE Queensland Australia. Kunjungan kali ini untuk memperkuat pemodelan link and match antar kampus dengan industri

Unimerz Jalin Kerjasama Institut TAFE Queensland Australia
Istimewa
Universitas Megarezky (Unimerz) mengutus Wakil Rektor I Ns Julia Fitrianingsih, M.Kes, M.Kep dan Bendahara Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, Siti Nurul Khaliza, S.I.Kom bersama rombongan pimpinan PTS se-Sulawesi dan pejabat LLDIKTI IX melakukan kunjungan ke Institut of Tafe Quennsland Australia, 25-28 NoVember 2019 (27/11/2019). 

QUEENSLAND - Universitas Megarezky (Unimerz) mengutus Wakil Rektor I Ns Julia Fitrianingsih MKes MKep dan Bendahara Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar, Siti Nurul Khaliza, S.I.Kom bersama rombongan pimpinan PTS se-Sulawesi dan pejabat LLDIKTI IX melakukan kunjungan ke Institut of Tafe Quennsland Australia, 25-28 November 2019 (27/11/2019).

Wakil Rektor 1 Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengatakan bahwa kunjungan ini diberi nama, Visiting Industry & University for Private University Leaders Australia.

Kunjungan kali ini untuk memperkuat pemodelan link and match antar kampus dengan industri khususnya bagi kampus Universitas Megarexky (Unimerz) Makassar.

TAFE Queensland Gold Coast dibentuk dari Gold Coast Institute of TAFE (atau GCIT) pada 2013.

Organisasi pendidikan dan pelatihan kejuruan (VET) melayani wilayah Gold Coast di Queensland , Australia , dengan lima kampus di pinggiran kota diantaranya Southport , Coomera , Ashmore dan Coolangatta, tegasnya.

TAFE Queensland ini dapat membantu mahasiswa mencapai tujuan karir lebih cepat.

Berbagai bidang studi komprehensif ditawarkan di Gold Coast dan khusus untuk Unimerz akan memperkuat jalinan kerjasama dibidang kesehatan khususnya kebidanan dan keperawatan serta sharing kurikulum serta training tata kelolah kampus, Sharing Manajemen kurikulum di Institut TAPE Queenslad Australia ungkap WR I Unimerz Ns Julia Fitrianingsih, M.Kes, M.Kep

Semoga jalinanan kerjasama ini dapat lebih tingkatkan baik dalam hal pertukaran mahasiswa, peningkatan mutu dosen serta dalam hal penelitian dan peningkatan teknologi informasi nantinya.

Kunjungan ini akan di tindaklanjuti dalam bentuk kerjasama penyiapan lembaga training untuk lulusan yg dapat diakui semua negara sehingga alumni nantinya bisa mendapat skill tambahan yang sudah terstandarisasi secara internasional ungkap Ns Julia Fitrianingsih.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved