PKPM PT Vale

FOTO: Pelaku PKPM PT Vale Mengikuti Pelatihan Publikasi Desa

Suasana pelatihan publikasi desa program Pengembangan Kawasan Pedesaan Mandiri (PKPM) PT Vale Indonesia yang berlangsung di Gedung Taman Antar Bangsa

FOTO: Pelaku PKPM PT Vale Mengikuti Pelatihan Publikasi Desa
Sanovra/tribun-timur.com
Suasana pelatihan publikasi desa program Pengembangan Kawasan Pedesaan Mandiri (PKPM) PT Vale Indonesia yang berlangsung di Gedung Taman Antar Bangsa (TAB) Sorowako, Luwu Timur, Sulsel, Selasa (26/11/2019). Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta yang berasal dari pelaku PKPM PT Vale dan dihadiri langsung oleh Kabag Pemerintahan Luwu Timur, Senfry dan Oktavianus dan Direktur External Relations & Corporate Affairs, Gunawardana Vinyaman. Pelatihan ini menghadirkan pemateri dari tim Tribun Timur diantaranya News Manajer Tribun Timur Jumadi Mappanganro, Fotographer Tribun Timur Sanovra dan Editorial Publikasi Online Desa Tribun Timur Ridwan Putra. Kegiatan ini bakal berlangsung selama tiga hari hingga 28 November 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suasana pelatihan publikasi desa program Pengembangan Kawasan Pedesaan Mandiri (PKPM) PT Vale Indonesia yang berlangsung di Gedung Taman Antar Bangsa (TAB) Sorowako, Luwu Timur, Sulsel, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta yang berasal dari pelaku PKPM PT Vale dan dihadiri langsung oleh Kabag Pemerintahan Luwu Timur, Senfry dan Oktavianus dan Direktur External Relations & Corporate Affairs, Gunawardana Vinyaman.

Pelatihan ini menghadirkan pemateri dari tim Tribun Timur diantaranya News Manajer Tribun Timur Jumadi Mappanganro, Fotographer Tribun Timur Sanovra dan Editorial Publikasi Online Desa Tribun Timur Ridwan Putra.

Kegiatan ini bakal berlangsung selama tiga hari hingga 28 November 2019. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved