Unhas

Mentan SYL Bawakan Kuliah Umum di Unhas, Prof Dwia Sampaikan Pesan Khusus

Kuliah Umum dengan tema “Pertanian Harus Maju, Mandiri dan Modern dengan Kebersamaan” dimulai sekitar pukul 11.00 Wita bertempat di Aula Fakultas Pert

Mentan SYL Bawakan Kuliah Umum di Unhas, Prof Dwia Sampaikan Pesan Khusus
Unhas
Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin mengadakan Kuliah Umum yang dihadiri Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sebagai narasumber utama, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-  Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin mengadakan Kuliah Umum yang dihadiri Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, sebagai narasumber utama, Selasa (26/11/2019).

Kuliah Umum dengan tema “Pertanian Harus Maju, Mandiri dan Modern dengan Kebersamaan” dimulai sekitar pukul 11.00 Wita bertempat di Aula Fakultas Pertanian Unhas.

Menteri Syahrul tidak sendiri hadir dalam kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini juga membawa rombongannya yang terdiri dari para pejabat eselon 1 dan eselon 2 Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini, hadir Pula Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, beserta Dekan Fakultas Pertanian, Prof Baharuddin, serta para Wakil Rektor dan para Dekan lingkup Unhas.

Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya menyatakan rasa bangga dari Fakultas Pertanian karena mendapat kesempatan dikunjungi oleh Menteri Pertanian RI.

“Fakultas Pertanian Unhas memiliki kurang lebih 2.300 mahasiswa, ditambah dengan dosen-dosen kami yang sudah mumpuni dalam bidangnya, yang tanggap cepat dan nantinya akan menjadi ujung tombak pembangunan pertanian,” ucap Prof Baharuddin.

Ungkapan beliau menunjukkan bahwa Fakultas Pertanian Unhas sendiri sudah siap untuk mendukung program-program pembangunan Kementan RI yang sudah dicanangkan.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, menyambut Menteri Syahrul beserta rombongannya di Unhas dengan hangat.

Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pertanian RI yang sudah menyempatkan hadir untuk memberikan banyak informasi kepada dosen dan mahasiswa Unhas.

Prof Dwia berharap bahwa dengan hadirnya Menteri Syahrul di Unhas dapat memberi dorongan kepada para mahasiswa dan sivitas akademika lingkup agrokompleks agar senantiasa antusias dalam memajukan kualitas dan kuantitas pertanian Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved