Tribun Jeneponto

Harlah ke-52 Kopri, Pengurus Korps PMII Putri Jeneponto Bagi-Bagi Bunga

Harlah ke-52 Kopri, Pengurus Korps PMII Putri Jeneponto Bagi-Bagi Bunga, melibatkan puluhan kader Kopri dari jajaran Komisariat

Harlah ke-52 Kopri, Pengurus Korps PMII Putri Jeneponto Bagi-Bagi Bunga
TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM
Pengurus Korps PMII Putri (Kopri) Kabupaten Jeneponto bagi-bagi bunga untuk masyarakat sekitaran kota Jeneponto. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Pengurus Korps PMII Putri (Kopri) Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan berbagi bunga untuk masyarakat sekitaran kota Jeneponto.

Kegiatan yang dilakukan pengurus Kopri tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Kopri ke-52 tahun.

Kegiatan bagi-bagi bunga yang melibatkan puluhan kader Kopri dari jajaran Komisariat ini dipimpin langsung Sekretaris Kopri Surya Sulfiana dan Bendahara Umum Sri Wahyuni Ningsih.

Pengurus cabang PMII Jeneponto Surya Sulfiana mengatakan tujuan dari berbagi bunga tersebut sebagai bentuk ajakan kader khususnya kader putri kepada masyarakat agar senantiasa memilihara perdamaian dalam kehidupan bernegara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gerakan radikal-terorisme," kata wanita yang akrab disapa Sulfiana itu, Selasa (26/11/2019) siang.

"Agar masyarakat tetap hidup rukun dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tetap menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Lanjut Surya Sulfiana mengatakan kegiatan berbagi bunga merupakan bagian Pengurus Korps PMII Putri Jeneponto berbagai kebahagian.

"Ini juga merupakan cara kami untuk berbagi kebahagiaan dan meminta doa agar Kopri semakin sukses," tuturnya.

"Melalui momentum Harlah ke-52 Kopri yang jatuh tepat pada (25/11/2019) kader Kopri semakin mampu menjadi garda terdepan dalam bidang apapun," harapnya.

Ia juga berharap Kopri berperan penting dalam pengembangan intelektual dan ekonomi sosial juga budaya.

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved