PESONA DESA

Desa Taraweang Pangkep Gelar Musrenbang

Desa Taraweang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep gelar Musrenbang di Baruga Kantor Desa Taraweang

Citizen Reporter
Desa Taraweang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep gelar Musrenbang di Baruga Kantor Desa Taraweang pada hari Senin (25/11/2019). 

Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2020 Desa Taraweang Kecamatan  Labakkang Kabupaten Pangkep gelar Musrenbang di Baruga Kantor Desa Taraweang pada hari Senin (25/11/2019).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, anggota DPR komisi I, Camat Labakkang yang diwakili oleh SEKCam, Pendamping Teknis dan Pendamping Desa, Ketua BPD beserta Anggotanya, Kepala Puskesmas Taraweang, Ketua PKK, Ketua Kader Posyandu, Ketua Forum CSR, Tokoh Agama, Perangkat Desa, RK/RT dan Tokoh Masyarakat.

Diadakannya Musrenbang adalah suatu kewajiban setiap Desa yang bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) di Desa Taraweang.

Bapak Kepala Desa Taraweang Amiruddin, SH menekankan kepada seluruh Perangkat Desa termasuk RK/RT dan tokoh masyarakat  hadir dalam kegiatan musrenbang agar menyampaikan usulan – usulannya dan membacakan daftar kegiatan yang sudah di realisasikan tahap satu dan tahap dua di tahun 2019.

Semua peserta Musrenbang yang hadir berembuk untuk pengusulan pembangunan program Desa di tahun 2020.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved