Tribun Makassar

Deng Ical Puji Kepengurusan Gerindra Sulsel

Deng Ical sapaannya mengenakan kemeja putih, yang sama warna seragam digunakan pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel yang dilantik.

Deng Ical Puji Kepengurusan Gerindra Sulsel
abdul azis
Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, hadir lebih awal diacara pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel di Claro Hotel, Senin (25/11/2019).

Deng Ical sapaannya mengenakan kemeja putih, yang sama warna seragam digunakan pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel yang dilantik.

Sekira pukul 11.30 wita, Deng Ical hadir di Claro dan bersalam-salaman dengan pengurus DPD Gerindra Sulsel yang sudah banyak di area Claro.

Ada Wakil Bendahara Agussalim Said, Bachrianto Bachtiar dan pengurus lainnya.

Deng Ical sempat melaksanakan shalat duhur di mushala Claro, setelah itu pukul 12.30 wita pamit untuk menjemput ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Sementara pelantikan 104 pengurus DPD Gerindra Sulsel berlangsung hampir Pukul 14.00 Wita.

Sebelum pamit, Deng Ical memberikan apresiasi dan harapan pengurus Andi Irwan Aras (AIA) sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Ia menganggap Gerindra Sulsel memiliki visi yang baik dalam perpolitikan di Sulsel lebih kondusif.

"Melihat komposisi pengurus yang ada di SK sama yang hadir, kelihatan bahwa Gerindra bisa menjadi partner yang prospek untuk membangun perpolitikan di Sulsel lebih kondusif," tambah Deng Ical.

Apalagi diisi anak-anak muda yang punya visi.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved