Tribun Tana Toraja

Delegasi Nasdem, Anggota DPRD Sulsel Sarwindye Ikuti Training di Australia

Delegasi Nasdem, Anggota DPRD Sulsel Sarwindye Ikuti Training di Australia pada kegiatan leadership dan campaign di Canberra, Australia.

Delegasi Nasdem, Anggota DPRD Sulsel Sarwindye Ikuti Training di Australia
Dok Sarwindye
Anggota DPDR Sulsel, Sarwindye Tiranda Biringkanae 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, fraksi partai Nasdem, Sarwindye Tiranda Biringkanae menjadi delegasi pada kegiatan leadership dan campaign di Canberra, Australia.

Sarwindye mengikuti kegiatan tersebut sebagai delagasi partai Nasdem yang dikirim oleh bidang hubungan internasional.

Dikonformasi TribunToraja, Sarwindye mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar selama satu minggu (24 hingga 30 November 2019).

"Sebagai delegasi partai Nasdem untuk mengikuti training yg dilaksanakan oleh Australian Labor International (ALI) di Canberra, Australia pada 24-30 November 2019," kata Sarwindye

Sarwindye mengungkapakan, dirinya merasa bangga telah diberikan keparcayaan oleh Nasdem untuk mengikuti kegiatan internasional itu.

"Saya sangat berbangga dan berterima kasih kepada keluarga besar partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan pada saya sebagai delegasi Nasdem," ungkap Sarwindye yang juga anak Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae.

Sementara, dikonfirmasi terpisah Ketua DPD II Nasdem Tana Toraja, Eviviana Rombe Datu, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Sarwindye.

Menurur Eviviana, Sarwindye yang menjadi delegasi Nasdem Indonesia,

"Tentu Kita berbangga kususnya DPD II Nasdem Tana Toraja dan juga Nasdem Sulsel atas kepercayaan kepada Sarwindy yang mendapat kesempatan sebagai delegasi mengikuti training di Australia," ungkap Eviviana.

Eviviana berharap, Sarwindye sebagai delegasi Nasdem saat kembali ke Indonesia khususnya di daerah Sulawesi Selatan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan.

"Kita berharap, Sarwindye kembali ke tana air dan mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan di Australia," tutur Eviviana Rombe Datu.

Laporan Wartawan : TribunToraja.Com,@b_u_u_r_y

angganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Tommy Paseru
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved