Breaking News:

KPA SKALA Mangkutana

Milad KPA SKALA, Wabup Luwu Timur Ajak Pemuda Tak Ragu Hadapi Tantangan

Irwan saat pemateri di acara milad 1 dekade KPA SKALA Mangkutana di Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), S

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Syamsul Bahri
Ivan/Tribun Lutim
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat pemateri di acara milad 1 dekade KPA SKALA Mangkutana di Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), sabtu (23/11/2019) malam. 

TRIBUNLUTIM.COM, MANGKUTANA - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengajak pemuda tidak ragu berinovasi untuk memajukan daerah dan bangsa.

Irwan saat menjadi pemateri di acara milad 1 dekade KPA SKALA Mangkutana di Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (23/11/2019) malam.

Peringatan milad 1 dekade KPA SKALA bertema eksistensi organisasi kepemudaan dalam upaya pelestarian lingkungan.

"Saya mengajak pemuda Balai Kembang untuk bergerak dengan menghasilkan beragam inovasi untuk memajukan peradaban bangsa," kata Irwan dalam rilis kepada TribunLutim.com, Minggu (24/11/2019).

Menurut Suami Ani Nurbani, masa depan Luwu Timur ada di tangan generasi muda. Diharapkan pemuda siap berkompetisi di tingkat global.

Ia juga menyarankan agar pemuda-pemudi tidak ragu untuk melangkah dan melawan segala bentuk tantangan dengan karya nyata.

"Adik-adik pemuda, gerbang kita telah terbuka. Saya yakin pemuda yang hadir malam ini sadar di hatinya masing-masing, ke mana kita ingin melangkah," tuturnya.

Irwan mengaku sangat siap menjadi perwakilan generasi milenial yang membuka berbagai kesempatan bagi generasi muda Indonesia khususnya Luwu Timur.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat pemateri di acara milad 1 dekade KPA SKALA Mangkutana di Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel),  sabtu (23/11/2019) malam.
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat pemateri di acara milad 1 dekade KPA SKALA Mangkutana di Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), sabtu (23/11/2019) malam. (Ivan/Tribun Lutim)

"Saya harap generasi muda tidak ragu dan bingung dalam menjawab tantangan masa depan bangsa. Pemuda harus terus melangkah dan tidak menunggu dunia berubah," imbuhnya.

Sebaliknya, diam menjadi satu-satunya kegagalan bagi generasi muda untuk bisa bersaing. Ia menegaskan, kesuksesan hanya bisa dicapai lewat kerja keras dan terus berkreasi dalam menghadapi semua tantangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved