Semen Tonasa

Semen Tonasa Raih Predikat Platinum dan Gold di Ajang TKMPN XXIII di Solo

Semen Tonasa Raih Predikat Platinum dan Gold di Ajang TKMPN XXIII di Solo

Semen Tonasa
PT Semen Tonasa berhasil meraih predikat Gold dan Platinum di penutupan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXIII tahun 2019, Jumat (22/11/2019) Solo. 

TRIBUNTIMUR.COM, SOLO-- PT Semen Tonasa berhasil meraih predikat Gold dan Platinum di penutupan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXIII tahun 2019, Jumat (22/11/2019) Solo.

Penghargaan ini adalah bukti, PT Semen Tonasa terus berupaya meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan, melalui inovasi-inovasi dari para karyawannya.

Tahun ini, PT Semen Tonasa memperoleh 2 predikat Platinum yang diraih oleh GKM Mistis 2 dan PKM Miko.

Sementara 4 predikat Gold diraih oleh SS Kimfis 5, PKM Merdeka, GKM Young Father dan 5R Direksit.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa, Susi Sudarsih mengapresiasi kinerja tim inovasi karena memperoleh 2 Platinum dan 4 Gold.

"Semoga tim tidak cepat puas diri dan berusaha terus meningkatkan kompetensi dan inovasinya," ungkapnya dikonfirmasi Tribun Timur, Sabtu (23/11/2019).

Dia berharap, kedepannya inovasi seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi ke perusahaan afiliasi serta Yayasan Pendidikan Semen Tonasa.

"Ini semua untuk mendukung kinerja Semen Tonasa agar kedepannya menargetkan PT Semen Tonasa memperoleh Diamond, sebagai penghargaan tertinggi di ajang TKMPN," ujarnya.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan mengapresiasi para inovator-inovator dari PT Semen Tonasa yang berhasil memperoleh penghargaan TKMPN XXIII Tahun 2019.

"Kita harap ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi, dan tahun depan PT Semen Tonasa bisa dapat memperoleh predikat Diamond," katanya.

Sementara itu, peserta, Rahmat dari Tim Mistis 2 PT Semen Tonasa merasa senang dan bangga dengan penghargaan tersebut.

"Tentu kedepannya tantangan baru lebih keras lagi persaingannya. Semoga bisa mendapat Diamond," jelasnya.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved