STISIP Biges Polman

Mahasiswa STISIP Biges Polman Pimpinan IKMA Sulawesi

Demisioner Sekertaris Jenderal (Sekjen) IKMA Supriadi mengatakan terpilihnya putra Polewali Mandar sebagai Presiden IKMA Sulawesi adalah torehan sejar

Mahasiswa STISIP Biges Polman Pimpinan IKMA Sulawesi
Nurhadi/Tribun Sulbar
Mahasiswa STISIP Biges Polman Zurkarnain S terpilih sebagai Presiden IKMA Sulawesi 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Mahasiswa Administrasi STISIP Bina Generasi (Biges) Polman, Zulkarnain S terpilih sebagai Presiden Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Sulawesi.

Zulkarnain terpilih pada Kongres ke-VII IKMA Sulawesi pada 13-17 November 2019 di STISIP Biges Polman.

Demisioner Sekertaris Jenderal (Sekjen) IKMA Supriadi mengatakan terpilihnya putra Polewali Mandar sebagai Presiden IKMA Sulawesi adalah torehan sejarah baru.

"Ini adalah sejarah baru bagi IKMA Sulawesi dan tentu saja sejarah baru untuk Polman, karena ini pertama kalinya IKMA Sulawesi di pimpin oleh putra daerah Polewali Mandar,"ujarnya.

Supriadi menilai Zulkarnain adalah sosok mahasiswa yang matang dalam organisasi. Sebab sebelumnya menjabat sebagai Presiden Mahasiswa STISIP Biges Polman 2018-2019.

"Saya harap beliau dapat melahirkan inovasi dan terobosan baru, bukan saja untuk IKMA, tapi juga bagi Bangsa dan Negara sesuai dengan visi dan misi IKMA Sulawesi,"imbuhnya.

Ketua Panitia Kongres Sakinah mengatakan Kongres kali ini istimewa. Karena dirangkaikan dengan pembentukan tim perumus IKMA Indonesia.

Mahasiswa STISIP Biges Polman Zurkarnain S terpilih sebagai Presiden IKMA Sulawesi
Mahasiswa STISIP Biges Polman Zurkarnain S terpilih sebagai Presiden IKMA Sulawesi (Nurhadi/Tribun Sulbar)

"Dimana pada Kongres selanjutnya di Provinsi Gorontalo, IKMA Sulawesi akan diupgrade menjadi IKMA Indonesia. Karena selama ini hanya berkiprah di skala regional,"ujarnya.

Sementara Presiden IKMA terpilih Zulkarnain mengatakan komitmen untuk membawa IKMA yang selama ini hanya berkiprah di Sulawesi, melebarkan sayap menjadi organisasi skala dengan nasional.

"Ini langkah awal bagi saya intuk melahirkan inovasi dan terobosan baru untuk IKMA Sulawesi lebih baik kedepannya. Tentunya bukan hanya untuk IKMA dan kampus tercinta namun juga untuk Polewali Mandar,"katanya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved