Tribun Makassar

Duta Besar Inggris Bakal Hadiri Wallacea Week 2019 di Makassar

British Ambassador to Indonesia and Timor Leste, Mr Owen Jenkins bakal hadir dalam kegiatan Bincang-bincang di Auditorium Prof Amiruddin

Duta Besar Inggris Bakal Hadiri Wallacea Week 2019 di Makassar
hasim arfah/tribun-timur.com
Konferensi Pers Wallacea Week 2019 yang menghadirkan pihak Kedutaan Besar Inggris, British Council dan panitia lokal di Rumah ta' Art Space, Jl Bontonompo, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kedutaan Inggris di Jakarta ikut mendukung Wallacea Week 2019 di Makassar.

British Ambassador to Indonesia and Timor Leste, Mr Owen Jenkins bakal hadir dalam kegiatan Bincang-bincang di Auditorium Prof Amiruddin, Selasa (27/11/2019), pukul 08.00 wita.

Bincang-bincang ini adalah rangkaian, Wallacea Week.

Selain Mr Owen, bakal hadir juga Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina, Dewan Pengurus Yayasan Wallacea Prof Sangkot Marzuki.

Panitia Pelaksana British Council juga mengundang Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Tak hanya itu, ada juga pembicara seperti Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dr Hilmar Farid, Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof Jamaluddin Jompa.

Head of Media and Comms British Embassy Jakarta, John Nickell menyampaikan Mr Owen Jenkins akan menghadiri bincang-bincang karya naturalis asal Inggris Alfred Russel Wallace.

Bincang-bincang ini akan mengeksplorasi topik-topik yang relevan dengan perkembangan Indonesia saat ini dan masa depan.

Head of Media and Comms British Embassy Jakarta, John Nickell menyampaikan dukungan dari pemerintah Inggris untuk Wallacea Week 2019.

"Mungkin Inggris beda dari kedutaan lain, kami menganggap budaya terpisah dengan Pemerintah. British Council adalah organisasi berbeda. Semua kerja sama kita sama dengan British Council, kedutaan Inggris mendukung karena kita tertarik dengan Wallacea dengan legacy (warisan) dia," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved