UNM

UNM Kembali Raih Penghargaan Perak di SNI Award 2019

Ajang penghargaan tersebut dibuat oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

UNM Kembali Raih Penghargaan Perak di SNI Award 2019
desi triana aswan/tribun-timur.com
Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam saat memegang piala “Perak” kategori Organisasi Pendidikan Tinggi pada ajang SNI Award 2018 yang digelar Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (21/11/2018) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali meraih penghargaan di ajang bergengsi SNI Award 2019 kategori Institusi Pendidikan Tinggi.

Ajang penghargaan tersebut dibuat oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Hal tersebut lah yang disampaikan Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam menyambut kedatangan tim saat di temui tim manajemen Tribun Timur di gedung rektorat lantai 7 menara Phinisi UNM, Jl AP Pettarani, Kamis (21/11/2019).

"Jadi saya baru datang ini dari malam penganugerahan," jelasnya.

Dengan wajah penuh gembira dan semangat membara ia pun mengatakan bahwa UNM kedua kalinya telah meraih penghargaan ini.

Pada tahun 2018 UNM juga meraih penghargaan “Perak” kategori Organisasi Pendidikan Tinggi pada ajang SNI Award 2018 yang digelar Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (21/11/2018) lalu.

"Ini bukti konsistensi kami untuk terus mempertahankan dan menjadi semangat lagi untuk mendapatkan yang lebih baik," jelasnya.

Untuk diketahui, UNM telah melewati proses seleksi setahun lamanya dengan berbagai upaya mulai dari peningkatan kualitas, profesionalitas, keunggulan, hingga kebebasan akademik.

Dan pada ajang ini UNM telah melewati tahap seleksi tersebut berdasarkan tujuh kriteria yakni kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, operasi, pengukuran, analisis dan manajemen pengetahuan, serta hasil kinerja keuangan dan nonkeuangan.

Diakui sang Rektor proses penyeleksian tersebut begitu ketat.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved