Honda

Honda ADV150 Raih Motorcycle of The Year Versi Gridoto

Honda ADV150 Raih Motorcycle of The Year Versi Gridoto pada ajang penghargaan Gridoto Award 2019 di Jakarta

Honda ADV150 Raih Motorcycle of The Year Versi Gridoto
Corcom AMM
Motor skutik penjelajah Honda ADV150 dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year atau sepeda motor terbaik tahun ini pada ajang penghargaan Gridoto Award 2019 di Jakarta, Selasa (19/11/2019) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Motor skutik penjelajah Honda ADV150 dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year atau sepeda motor terbaik tahun ini pada ajang penghargaan Gridoto Award 2019 di Jakarta, Selasa (19/11/2019) lalu.

Penghargaan ini setelah melalui beragam aspek, mulau sisi desain, fitur, teknologi, performa, kenyamanan, value for money (nilai uang), serta jenis dan jumlah varian.

GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin berterima kasih atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Motorcycle of The Year yang diraih Honda ADV150.

"Sejak kami rilis pertama kali pada event GIIAS pada paruh kedua Juli 2019, Honda ADV150 terus diapresiasi masyarakat karena mampu memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda, mengadopsi gaya motor besar, serta penyematan beragam fitur-fitur canggih," ujar Muhibbuddin dalam rilisnya, Kamis (21/11/2019).

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, skutik ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Dibekali mesin 150cc enhanced Smart Power (eSP) yang mampu menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan.

Berbagai fitur canggih juga turut disematkan untuk menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Di Makassar, penjualan ADV 150 di wilayah Astra Motor Makassar (AMM) yang mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara san Ambon yaitu 5.096 unit pada periode Januari-Oktober.

Wilayah Sulsel memberi kontribusi sebanyak 62,6 persen dari total penjualan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved