Alfamart

Apersi Sulsel Jajaki 1 Perumahan 1 Gerai Minimarke Alfamart

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel menjajaki kerja sama dengan raksasa waralaba ritel, Afamart.

Apersi Sulsel Jajaki 1 Perumahan 1 Gerai Minimarke Alfamart
DOK APERSI SULSEL
Pertemuan penjajakan kerja sama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan Apersi Sulsel, di kompleks Alauddin Plaza dan Town House, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulsel, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel menjajaki kerja sama dengan raksasa waralaba ritel, Afamart.

Upaya kerja sama tersebut ditindaklanjuti dengan sebuah pertemuan di kompleks Alauddin Plaza dan Town House, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulsel, Kamis (21/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri puluhan anggota dan pengurus Apersi Sulsel.

Sedangkan pihak Alfamart diwakili oleh Franchise Marketing Manager Wilayah Makassar dan Manado Nanang Eko Prasetyo, Franchise Relation Alfamart Cabang Makassar Salmon Taba, dan anggota tim lainnya.

Demikian siaran pers Apersi Sulsel kepada Tribun-Timur.com, Kamis hari ini.

Inisiator pertemuan tersebut adalah Ketua Dewan Pertimbangan Apersi Sulsel, H Huswan Husain.

Huswan Husain yang juga pemilik sejumlah gerai Alfamart di Sulsel dan Jawa sengaja mengajak para anggota Apersi untuk melirik bisnis lain yang memang sangat dekat dengan core business para pengembang ini.

“Selain keuntungan langsung dari hasil penjualan ritel, pegembang juga akan mendapatkan keuntungan tidak langsung berupa co-branding dengan Alfamart. Kompleks perumahan yang ada Alfamart-nya pasti akan sudah ter-branding bahwa kompleks itu ramai dan layak huni,” kata Huswan Husain sekaligus notaris.

Franchise Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Wilayah Makassar dan Manado Nanang Eko Prasetyo (kiri) dan Ketua Dewan Pertimbangan Apersi Sulsel, H Huswan Husain saat pertemuan di kompleks Alauddin Plaza dan Town House, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulsel, Kamis (21/11/2019).
Franchise Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Wilayah Makassar dan Manado Nanang Eko Prasetyo (kiri) dan Ketua Dewan Pertimbangan Apersi Sulsel, H Huswan Husain saat pertemuan di kompleks Alauddin Plaza dan Town House, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulsel, Kamis (21/11/2019). (DOK APERSI SULSEL)

Belanja di Alfamart, Ibu Rumah Tangga ini Dapat Rp 20 juta

Dalam pemaparannya, Nanang Eko Prasetyo menjelaskan, ada 3 opsi dalam bekerja sama dengan Alfamart yang bernaung di badan bawah hukum PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, ini.

Pertama, franchise murni.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved