CPNS 2019

Segera Tentukan Formasi, Pendaftaran CPNS 2019 Segera Ditutup, Cek Jadwalnya

Untuk itu, BKN mengimbau kepada pelamar yang belum menentukan formasi, agar mempertimbangkan masa pendaftaran intansi yang akan dipilih.

Segera Tentukan Formasi, Pendaftaran CPNS 2019 Segera Ditutup, Cek Jadwalnya
Istimewa
Pendaftaran CPNS 2019 Kemenhan Ditutup Malam Ini, Cek Jadwal Penutupan Masing-masing Instansi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan kepada pelamar pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 yang belum menentukan formasi agar mempertimbangakan masa penutupan pendaftaran tiap-tiap instansi.

BKN melalui akun resmi di twitter @BKNgoid, mengingatkan bahwa rata-rata pendaftaran di berbagai instansi akan ditutup pada minggu ini.

Untuk itu, BKN mengimbau kepada pelamar yang belum menentukan formasi, agar mempertimbangkan masa pendaftaran intansi yang akan dipilih.

Untuk mengecek informasi perihal masa pendaftaran di tiap-tiap instansi, pelamar CPNS 2019 dapat mengecek dilaman sscndata.bkn.go.id/tutup.

Di laman tersebut, akan ditampilkan tenggat waktu pendaftaran masing-masing intansi mulai kapan dibuka hingga kapan penfataran akan ditutup.

Berdasar catatan BKN dilaman tersebut, Kementerian Pertahanan menjadi satu diantara kementerian yang tercepat terkait penutupan pendaftaran CPNS 2019, yakni ditutup pada Rabu (20/11/2019) pukul 23.59 WIB.

Sebelumnya, Plt. Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Paryono mengimbau kepada peserta pelamar CPNS 2019 agar cermat dan saksama ketika melakukan pendaftaran.

Paryono berharap, sebelum melakukan pendaftaran masyarakat terlebih dahulu membaca dan memahami segala ketentuan pendaftaran yang termuat dalam portal SSCASN.

Pihak panitia seleksi CPNS telah menyiapkan sebuah buku petunjuk pendaftaran CPNS 2019 yang dapat diunduh melalui portal SSCASN.

"Silakan pelamar pahami betul alur pendaftaran dan tata cara registrasi di portal SSCASN dengan mengunduh Buku Petunjuk Pendaftaran CPNS 2019 pada kolom Alur di portal.” terang Paryono.

Halaman
1234
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved