Tribun Travel

Madani Tour Target Berangkatkan 70 Jamaah Umrah Awal 2020, Ada Harga Promo

Madani Tour Target Berangkatkan 70 Jamaah Umrah Awal 2020, Ada Harga Promo. PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar

Madani Tour Target Berangkatkan 70 Jamaah Umrah Awal 2020, Ada Harga Promo
Alfian/Tribun Timur
PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar menggelar grand opening di Jasmin Hall, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (20/11/2019) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar menargetkan pemberangkatan jamaah umroh dimulai Januari 2020.

Meski baru saja beroperasi dan menggelar Grand Opening di Hotel Claro, Rabu (20/11/2019), Madani Tour menargetkan pemberangkatan 70 jamaah Januari nanti.

Kepala cabang Madani Tour Makassar, Zulkifli Mulkin, bahwa menyebut saat ini sudah ada 45 calon jamaah yang sudah mendaftar.

"Rencana keberangkatan itu tanggal 13 Januari 2020 perdana, sekarang sudah terisi 45 seat dan insya allah kita target 70 seat untuk keberangkatan perdana," ucapnya.

Untuk pemberangkatan perdana Madani Tour Makassar memberikan paket menarik dengan harga promo.

"Paket 12 hari kebetulan ini bertepatan dengan Milad Madani Prabu makanya disitu harga murni kita potong sebagai harga promo launcing dan juga dalam rangka Milad," tambahnya.

Harga promo ini berkisar di angka Rp 23,5 juta dengan paket 12 hari menginap di hotel bintang empat dan bintang tiga.

Keuntungan lainnya bagi para calon jamaah yakni metode pembayaran dengan berbagai kemudahan.

"Metode pembayarannya bisa kita cash dan kita juga kerjasama dengan dua pembiayaan yakni Adira finance dan BFI Syariah. Boleh bayar cicilan pertama, cicilan kedua dan seterusnya setelah pulang umroh, dua tahun boleh dan 16 bulan boleh sesuai kemampuan," tutupnya.

Cabang Ke-21

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved