Tribun Enrekang

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Enrekang, Ini Tujuannya

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Enrekang, Ini Tujuannya. Rombongan tim Wasrik Itwasda Sulsel disambut oleh Kapolres Enrekang

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Kunjungi Polres Enrekang, Ini Tujuannya
TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR
Tim pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel menyambangi Mapolres Enrekang, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Tim pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel menyambangi Mapolres Enrekang, Selasa (19/11/2019).

Rombongan tim Wasrik Itwasda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo bersama jajaran perwira Polres Enrekang.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dipimpin langsung oleh AKBP Andarias beserta rombongan di Mapolres Enrekang untuk melaksanakan Wasrik tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun 2019.

"Tujuan kita kesini untuk laksanakan Wasrik tahap dua khususnya pada aspek pelaksanaan dan pengendalian," kata AKBP Andarian.

Lewat Program EPC, Polres Enrekang Bangunkan Rumah untuk Nenek Haning di Desa Lembang

Sementara Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, kegiatan Wasrik harus dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi.

Yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada di lapangan kepada tim Wasrik.

"Wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar jalur yang telah ditetapkan," ujar AKBP Endon Nurcahyo.

Tim pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel menyambangi Mapolres Enrekang, Selasa (19/11/2019).
Tim pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel menyambangi Mapolres Enrekang, Selasa (19/11/2019). (TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR)

Ia berjarap, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (Satker).

"Sehingga seluruh kegiatan baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin bisa sesuai dengan program kerja yang direncanakan," pungkasnya.

Kegiatan wasrik diikuti oleh seluruh devisi bagian, satuan fungsi, serta Polsek Jajaran yang ada di Polres Enrekang.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved