Tribun Sidrap

Sidrap Terima Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara

Sidrap Terima Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara. Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima penghargaan Kabupaten Sehat

Sidrap Terima Penghargaan Tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara
Kominfo Pemkab Sidrap
Bupati Sidrap Dollah Mando menerima penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Tertinggi, Swasti Saba Wistara, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUN-SIDRAP.COM, SIDRAP -  Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Tertinggi, Swasti Saba Wistara, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan tersebut, diterima di Gedung Sarana Bakti Praja Kemendagri RI.

Penganugerahan penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/Menkes/664/ 2019.

Penghargaan juga diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dan disaksikan oleh Menteri Kesehatan RI, dr Terawan Agus Putranto.

Predikat Swasti Saba Wistara itu merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut diraih oleh Kabupaten Sidrap.

Sementara penghargaan Kabupaten Sehat sendiri hanya dilakukan dua tahun sekali.

Dollah mengatakan bahwa Swasti Saba Wistara dapat Kita pertahankan, berkat dukungan segenap komponen masyarakat Kabupaten Sidrap, sehingga penghargaan ini dapat diraih kembali.

"Alhamdulilah, Swasti Saba Wistara dapat Kita pertahankan, terima kasih atas dukungan segenap komponen masyarakat Kabupaten Sidrap, sehingga penghargaan ini dapat diraih kembali," kata Dollah Mando.

Dollah didampingi Kadis Kesehatan Dalduk KB Sidrap, dr H Andi Irwansyah mengungkap, penghargaan tersebut selayaknya menjadi pemicu untuk meningkatkan sektor kesehatan di masa mendatang.

"Tugas kita adalah mempertahankan prestasi ini, mudah-mudahan komitmen dan kebersamaan semua elemen di Kabupaten Sidrap bisa dijaga untuk mewujudkan hal tersebut," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved