Nikita Mirzani

Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Syahrini Buatnya Alami Hal Ngeri, Bahas Tubuh Istri Reino Barack

Beraninya Nikita Mirzani komentari teman sesama Artisnya, Syahrini. Dirinya membahas soal bagian tubuh Istri Reino Barack hingga mengalami hal ngeri

Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Syahrini Buatnya Alami Hal Ngeri, Bahas Tubuh Istri Reino Barack
Tribunnews
Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Syahrini Buatnya Alami Hal Ngeri, Bahas Tubuh Istri Reino Barack 

"Di rumah itu sekarang memang pengen banget cooking class, jadi ada beberapa chef dari restorannya pak RB sesekali didatengin kalo lagi kosong schedulnya, ngajar aku di rumah, cooking class masak beberapa yang pak RB mau," beber Syahrini.

"Yang kedua aku memang mengurangi aktiftas bernyanyi, aku sedang fokus ke rumah tangga dulu, jadi aku masih fokus menata rumah tunggu dulu," lanjut pelantun Restu itu.

Nikita Sebut Beli Followers Terungkap Alasan Syahrini Tutup Kolom Komentar IG Soal Reino Barack

Ketika ditanya tentang hal romantis yang dilakukan Reino Barack untuknya, Syahrini mengaku tidak bisa menghitungnya.

Terlebih lagi ia merasa bahwa setiap hari selalu romantis.

Selain itu, Syahrini juga menjelaskan bagaimana dulu ia berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan Reino Barack.

Syahrini mengatakan bahwa dulu ia tidak menjalani masa pacaran dan hanya berhubungan melalui telepon.

"Jadi bener bener pacaran itu nggak ada, jadi hanya telponan," kata Syahrini.

Karena dulu hanya bisa berhubungan melalui sambungan telepon, Syahrini dan Reino Barack pun merasa masa-masa seusai pernikahan itu seperti layaknya pacaran.

Namun ketika dipancing soal kehamilannya, Syahrini seakan memberikan teka-teki.

"Jadi sekarang intimnya, sehigga menghasilkan?" tanya Aisyahrani berusaha memancing Syahrini.

"...harmonisasi yang diingankan oleh seorang pasangan," jawab Syahrini dengan gaya khasnya.

Baca Juga: Sering Membeli Daging Ayam? Jangan Pernah Membeli Daging Ayam yang Bergaris-garis! Ini Bahayanya

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait jumlah momongan yang diinginkan, Syahrini mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan.

"Mau punya anak berapa incess?"

"Sedikasihnya aja Inshaallah," jawab Syahrini.

Lalu tibalah keduanya di pertanyaan terakhir, yang juga menjadi pertanyaan pamungkas untuk Syahrini yakni tentang isu kehamilannya.

"Pertanyaan pamungkas terakhir dari seluruh Indonesia ayau mungkin dari mancanegara.

Apakah incess hamil, kalau hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani mewakili warganet.

Lagi-lagi tak ingin menjawab langsung, Syahrini hanya ingin ia didoakan.

"Didoain aja sama pemirsa yanga da di YouTube chanel Incess mohon doanya," kata Syahrini.

Perubahan di tubuh Syahrini memang digadang-gadang sebagai bukti kuat bahwa ia kini tengah berbadan dua.

Tak hanya itu, bertambahnya bobot Syahrini juga diungkapkan salah seorang rekannya.

Masih dalam video yang sama, salah seorang rekan Incess mengatakan bahwa Syahrini kini semakin berisi.

Jika dulu Syahrini mengenakan busana berukuran XS (Extra Small) kini istri Reino Barack tersebut menggunakan size pakaian M (Medium).

 (GridPop)

Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved