Tribun Palopo

Irvan Majid Dilantik sebagai Wakil Ketua PMI Palopo Bidang Sarpras

Berdasarkan Surat Keputusan nomor 034/ORG/5.5.0/XI/2019, sejumlah nama pemuda yang sarat pengalaman di kebencanaan tercantum

Irvan Majid Dilantik sebagai Wakil Ketua PMI Palopo Bidang Sarpras
PMI Palopo
Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo, resmi mengumumkan sejumlah nama baru pengurus Palang Merah (PM) Kota Palopo, Selasa (19/11/2019) sore. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo, resmi mengumumkan sejumlah nama baru pengurus Palang Merah (PM) Kota Palopo, Selasa (19/11/2019) sore.

Berdasarkan Surat Keputusan nomor 034/ORG/5.5.0/XI/2019, sejumlah nama pemuda yang sarat pengalaman di kebencanaan tercantum mengisi jabatan dan anggota pengurus PM Palopo.

Dalam sambutannya, H Haidir Basir selaku Ketua PMI Kota Palopo mengatakan pelantikan pengurus sebagai bentuk keseriusan PMI dalam mengkampanyekan program-program terutama pelayanan transfusi darah kepada masyarakat.

Dia meyakini, dengan komposisi tim yang dimilikinya, PM Palopo dapat menjadi warna baru dalam menyelaraskan program kerja yang selalu berpijak pada prinsip dasar gerakan.

Penempatan sejumlah nama, lanjut dia, yang nota bene merupakan orang yang cukup pengalaman dan royal serta loyal dalam menjalankan roda pergerakan organisasi. Hal itu dapat memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan PMI Kota Palopo, untuk menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah saya dibantu Irvan Majid, ST sebagai wakil ketua Bidang Sarpras, dalam hal ini ketika terjadi keadaan darurat kemanusian bencana alam, wakil ketua harus memastikan kesiapan fasilitas sarana dan logistik untuk relawan.

"Selain itu wakil ketua Sarpras harus mampu membangun komunikasi diantara kepengurusan PMI sebagai perpanjangan tangan dari ketua," tegas H Haidir.

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Palopo Bidang Sarpras, Irvan Majid ST, yang juga Wakil Ketua DPRD Palopo menyampaikan Kegiatan PMI bukan hanya pada saat bencana saja, namun mulai dari pra bencana, hingga pasca bencana.

"Kami berharap para pengurus yang sudah terbentuk dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan misi kemanusiaan ini,” terangnya.

Terutama dalam upaya melaksanakan berbagai kegiatan pokok PMI yang sejalan dengan Visi Misi PMI Palopo yaitu 'Tekad Kita Pengabdian Semata Untuk Kemanusiaan serta Pelayanan Transfusi Darah.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved