Ketua Baru KKSS

Sah! Muchlis Patahna Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS) Unggul 14 Suara dari Andi Djamarro

Sah! Muchlis Patahna Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS) Unggul 14 Suara dari Andi Djamarro

Sah! Muchlis Patahna Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS) Unggul 14 Suara dari Andi Djamarro - hasil-pemilihan-ketua-umum-kkss-andi-djamaro-dulung-kalah-oleh-muchlis-patahna-di-mubes-kkss-di.jpg
TRIBUN-TIMUR.COM/CITIZEN REPORTER
Hasil pemilihan Ketua Umum KKSS Andi Djamaro Dulung kalah oleh Muchlis Patahna di Mubes KKSS di Hotel Lor Inn, Solo, Minggu (17/11/2019) dini hari.
Sah! Muchlis Patahna Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS) Unggul 14 Suara dari Andi Djamarro - muchlis-patahna-foto-bersama-panitia-usai-mubes-kkss.jpg
TRIBUN-TIMUR.COM/CITIZEN REPORTER
Muchlis Patahna foto bersama panitia usai Mubes KKSS di Hotel Lor Inn, Solo, Minggu (17/11/2019) dini hari. Muchlis Patahna terpilih Ketum KKSS Sulsel setelah bersaing dengan Andi Djamaro Dulung

TRIBUN-TIMUR.COM, SOLO - Notaris Muchlis Patahna resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) periode 2019-2023.

Wakil Ketua BPP KKSS ini mengungguli Sekjen BPP KKSS Andi Djamarro Dulung, yang juga mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP (2016-2018).

Muchlis meraih suara mayoritas, 23 dari 32 BPW KKSS se-Indonesia.

Sedangkan Andi Djamarro meraih 9 suara.

Dua kandidat lainnya,

Letjen Purn Gerhan Lantara dan

Akhsan Djafar,

Keduanya mundur di sesi pertama dari dua sesi pemilihan tertutup di Mubes KKSS di Hotel Lor Inn, Solo, Minggu (17/11/2019) dini hari.

Panitia Mubes BPP KKSS Ismail Asri, kepada Tribun Timur, mengabarkan, pemilihan berlangsung ketat di awal.

Ismail membenarkan, sejak pembukaan Mubes oleh M Jusuf Kalla, Sabtu (16/11/2019), Muchlis yang pada Mubes KKSS di Makassar 2015, sudah diprediksi kuat menggantikan Ketua Umum BPP KKSS demisioner, HM Sattar Taba.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Azis
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved