Wika Realty Siap Kembangkan Proyek Properti di Makassar, Ini Alasannya

Pengembang besar mulai berlomba membangun hunian vertikal di Kota Daeng ini. Saat ini sejumlah proyek pembangunan apartemen tengah berlangsung di Mak

Wika Realty Siap Kembangkan Proyek Properti di Makassar, Ini Alasannya
fahrizal/tribun-timur.com
Manager Realty Tamansari Skylounge Makassar, Bazaruddin. (Fahrizal Syam) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pasar properti, khususnya apartemen kian menjanjikan di Kota Makassar

Pengembang besar mulai berlomba membangun hunian vertikal di Kota Daeng ini.

Saat ini sejumlah proyek pembangunan apartemen tengah berlangsung di Makassar

Ada yang telah memasuki tahap penyelesaian seperti Tamansari Skylounge Makassar. 

Pemkab Serahkan RAPBD 2020 ke DPRD, Ini Kata Wakil Bupati Pangkep

Berikut Susunan Pemain Persebaya vs PSM, Ferdinand Starter

Ada juga yang baru akan memulai pembangunan yakni 31 Sudirman Suites, dan apartemen milik pengembang raksasa Ciputra, Delft Apartment yang akan mulai dibangun tahun depan.

PT Wika Realty selaku pengembang apartemen Tamansari Skylounge Makassar, menjadi salah satu yang cukup menikmati tingginya animo pembelian apartemen di Makassar

Tamansari Skylounge yang berlokasi di Jl Bandara Baru Makassar, saat ini sudah terjual lebih dari 70 persen dari total 457 unit yang dipasarakan.

“Hingga saat ini tower eksklusif apartment Tamansari Skylounge Makassar yang terdiri dari 457 unit ini telah terjual kurang lebih 70 persen, dengan 90 persen pembeli berasal dari Sulsel,” ungkap Manager Realty Tamansari Skylounge Makassar, Bazaruddin kepada Tribun Timur, Kamis (14/11/2019).

Menurut Bazaruddin, potensi apartemen di Makassar masih cukup bagus, mengingat Makassar sebagai salah satu kota besar yang terus mengembangkan fasilitas publik yang dimiliki, dan membangun konektivitas antar wilayah dalam kota, seperti pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin.

“Pembangunan ini biasanya akan mendorong pertumbuhan ekonomi, sehingga dapat meningkatkan kebutuhan akan hunian, baik untuk digunakan sehari-hari atau digunakan ketika berkunjung ke Makassar.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved