Siswa SMAN 2 Polman Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Ratih

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang personel Brimob Polda Sulbar Briptu Arif saat mau berenang di kolam hotel tersebut.

Siswa SMAN 2 Polman Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Ratih
Kapolres Polman
Korban temukan berada di dasar kolam dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Soerang pelajar tewas tenggelam di kolam renang Hotel Ratih, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Polewali, Kabupatem Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (11/11/2019).

Korban bernama Rendi Suharto (16), siswa SMA Negeri 2 Polewali. Kejadian naas itu menimpa korban sekitar Pukul 15.30 Wita.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang personel Brimob Polda Sulbar Briptu Arif saat mau berenang di kolam hotel tersebut.

BPBD Pinrang Beri Bantuan Korban Angin Kencang di Patampanua

Kapolres Polewali AKP Syamsurijal menjelaskan, awalnya saksi Briptu Arif hendak berenang namun sebelum turun ke kolam renang, saksi melihat korban sudah berada di dasar kolam.

"Melihat jadian itu saksi lain Rahman langsung berteriak memanggil penjaga kolam hotel yang sedang berada di kamar ganti. Setelah memberitahu penjaga saksi langsung menyelam untuk menolong korban,"kata AKP Syamsurijal.

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Siap Bajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan

Saat korban berhasil di keluarkan dari kolam renang, saksi sempat memberikan pertolongan pertama bersama dengan beberapa karyawan hotel.

"Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Polewali menggunakan mobil Avanza. Namun setelah tiba di Puskesmas perawat langsung melakukan penanganan medis terhadap korban tapi sudah dinyatakan meninggal dunia,"jelas Kapolsek.

Dirut RS Labuang Baji Makassar Klarifikasi Kasus Pasien Ditahan karena Tak Punya Biaya

Saksi Rahman memperkirakan korban datang ke hotel seorang diri sekitar Pukul 14.30 Wita. Namun saksi Rahman baru mengetahui bahwa ada pengunjung yang tenggelam setelah diberikan informasi oleh salah satu pengunjung Briptu Arif.

"Korban ditemukan dalam posisi tengkurap di dasar kolam,"ucap Rahman.

Ranperda APBD 2020 Bone, Ini Pandangan Umum Fraksi Golkar

Kakak korban Mustapiah (31) mengaku korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Halaman
123
Penulis: edyatma jawi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved