TP PKK Sulsel & Dinas Kesehatan Sulsel Gelar Lomba Balita Sehat di Momen Peringatan HKN ke-55

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, TP PKK Sulsel dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selata

TP PKK Sulsel & Dinas Kesehatan Sulsel Gelar Lomba Balita Sehat di Momen Peringatan HKN ke-55
Istimewa
TP PKK Sulsel Gelar Lomba Anak Sehat 

TRIBUN-TIMUR.COM--Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang pada Sabtu, 9 November 2019.

Acara yang diikuti oleh 28 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan ini berlangsung meriah. Anak-anak sekitaran usia di bawah lima tahun pun tampil mengikuti perlombaan ini.

Acara berlangsung semakin semarak dengan hadirnya Gubernur Sulawei Selatan, Nurdin Abdullah bersama Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Prov. Sulsel yang menyempatkan diri untuk melihat anak-anak yang mengikuti Lomba Balita Sehat Tingkat Prov. Sulsel.

Lies pun nampak akrab berbaur dengan anak-anak peserta lomba balita sehat tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa gembira dan kasih sayangnya kepada anak-anak peserta lomba dengan berfoto bersama para peserta dan orang tuanya.

Pada kesempatan ini, Lies juga menyumbangkan sejumlah hadiah kepada para peserta yang menjadi juara. Pemenang pertama dalam Lomba Balita Sehat Tingkat Prov. Sulsel pun berhasil diraih oleh peserta dari Kecamatan Kepulauan Sangkarang, Barang Lompo.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan para ibu mampu memberikan perhatian khusus terkait kesehatan anak, terutama sejak usia dini sang anak.(*)

Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved