Majene Terima Dana Hibah Pembangunan Rumah Ibadah Rp 2,3 Miliar

Bantuan itu diserahkan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) pada kunjungan kerjanya yang diawali sejak Rabu 6 November 2019

Majene Terima Dana Hibah Pembangunan Rumah Ibadah Rp 2,3 Miliar
nurhadi/tribunmamuju.com
Gubernur Ali Baal Masdar menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan rumah ibadah ke Bupati Majene H Fahmi Massiara. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Kabupaten Majene terima bantuan dana hibah pembangunan rumah ibadah sebesar Rp 2,3 miliar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Bantuan itu diserahkan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) pada kunjungan kerjanya yang diawali sejak Rabu 6 November 2019 di Kabupaten Mamasa.

Bantuan itu diterima langsung Bupati Majene H Fahmi Massiara disaksikan oleh jajaran OPD Pemkab Majene di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (8/11/2019) sore.

Berkat Pertamina, Kerajinan Tangan Hidayah Art & Craft Desa Bontokassi Tembus Pasar Mancanegara

Bantuan dana hibah pembangunan rumah ibadah tersebut bersumber dari APBD Pemprov Sulbar 2019.

Dana hibah tersebut akan dibagikan ke 130 penerima. Terdiri dari 86 masjid dan 44 penerima.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengharapkan bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya utamanya dalam melengkapi sarana di setiap rumah ibadah.

Ada Parent Session #MenjagaKasihIbu di Hotel Santika Makassar

Dia pun berpesan agar masyarakat terus menjalin hubungan kerjasama yang harmonis serta menjaga kerukunan umat beragama.

"Dana itu saya harap dapat disisihkan untuk perewatan masjid agar jamaah semangat beribadah karena tempat ibadahnya bersih. Kasih juga insentif untuk imam, guru gengaji, khatib, bilal dan ta'mir mesjid," harap Ali Baal.

Bupati Majene Fahmi Massiara berharap dana hibah ini akan digunakan menguatkan keimanan masyarakatnya dengan menciptakan rumah ibadah yang nyaman.

Cadar dan Celana Cingkrang dalam Tinjauan Sosiologis

"Danah hibah ini akana dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan bantuan itu diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya,"ujar Fahmi.

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved