KPU Makassar Launching Pilwali 2020 di Pasar Segar

KPU Makassar Launching Pilwali 2020 di Pasar Segar. KPU Makassar melaunching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020

KPU Makassar Launching Pilwali 2020 di Pasar Segar
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
KPU Makassar melaunching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 di pelataran Pasar Segar, Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang. 

KPU Makassar Launching Pilwali 2020 di Pasar Segar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar melaunching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 di pelataran Pasar Segar, Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang.

Kegiatan berlangsung Jumat (08/11/2019), mengangkat tema pesta untuk kita semua. Dihadiri perwakilan PJ Wali Kota Makassar dan sejumlah perwakilan Stakeholder dan Komisioner KPU Sulsel.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan berbagai agenda, mulai pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lomba Jingle dan maskot Pemilihan Wali Kota dan Wali Kota Makassar.

 Ada Apa? Mendagri Jenderal Polisi Tito Karnavian Minta Maaf ke Mantan Jubir Jokowi Johan Budi

 Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2019, Share di WhatsApp, Facebook, Instagram

 Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12: Bigmatch Liverpool vs City, Dua Laga Seru Live di TVRI

Menurut Komisioner KPU Makassar Endang Sari bahwa lemilihan Serentak 2020 yang akan kita gelar ini menjadi pesta bagi seluruh warga kota Makassar.

"Semua pihak merasa memilikinya, semua pihak berhak untuk merayakannya, dan semua akan bersinergi bergandengan tangan menyukseskannya dengan damai," sebutnya.

KPU Kota Makassar selalu percaya bahwa mereka hanyalah penyelenggara pemilihan, sementara esensi dan kualitas proses demokrasi kita di Makassar ditentukan oleh Publik.

KPU ingin merubah stigma dari Pemilihan yang selalu diidentikkan dengan konflik, perseteruan, kaku dan terlalu serius menjadi sesuatu yang menyenangkan, menggembirakan, dinantikan, inklusif, berkualitas dan tentu saja berintegritas.

"Satu yang kami yakini bahwa hanya partisipasi seluas-luasnya lah yang pada akhirnya akan melahirkan kepemimpinan terbaik," ujarnya. 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved