Perkenalan di Mamasa, Wakajati: Kejaksaan Tinggi Sulbar Hadir untuk Support Pembangunan

Dalam lawatannya ke Kabupaten Mamasa, Wakajati Sulbar Yulianto sekaligus sebagai momen perkenalan dengan jejaran Pemerintan Kabupaten Mamasa.

Perkenalan di Mamasa, Wakajati: Kejaksaan Tinggi Sulbar Hadir untuk Support Pembangunan
nurhadi/tribunmamuju.com
Wakajati Sulbar Yulianto menyampaikan sambutan perkenalan di malam ramah tamah dengan Pemkab Mamasa di Aula Hotel Matana 2 Mamasa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Wakajati Sulawesi Barat, Yulianto turut dalam kunjungan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) ke Kabupaten Mamasa, Rabu (6/11/2019).

Dalam lawatannya ke Kabupaten Mamasa, Wakajati Sulbar Yulianto sekaligus sebagai momen perkenalan dengan jejaran Pemerintan Kabupaten Mamasa.

Pilkades Serentak di Jeneponto, 2 Orang Ditikam, Kotak Suara Disandera

Dalam perkenalannya di malam ramah tamah itu, Julianto berharap dalam kunjungan ini bisa tercipta kordinasi yang baik antara pemerintah Kabupaten Mamasa dengan pihak kejaksaan.

“Visi kami bagaiamana mengawal pembangunan agar tidak ada keraguan menyerap anggaran. Jangan lagi takut akan kriminalisasi. Hal ini agar pembangunan dinikmati masayarakat hingga bisa menimbulkan income untuk daerah,”katanya.

Tak Tahan Lihat Paha Putih Adik Ipar, Siang Malam Pria di Mamasa Ini Rudapaksa Adik Istrinya

Sedangkan misi utama kejaksaan, kata dia, menyukseskan pembangunan daerah. Menurutnya, kehadiran Kejaksaan Tinggi di Sulbar untuk mensupport pembangunan.

“Tidak ada lagi menakut-nakuti, justru kalau ada kesalahan laporkan segera kepada kami. Nanti kami carikan solusinya,” ujarnya.

Kantor Golkar Takalar Terancam ‘Digusur’

"Yang kita lakukan adalah model pencegahan. Karena sekarang banyak yang ditindak tapi korupsi tetap ada. Olehnya kita hadir untuk mendukung berjalannya pembangunan dari tingkat provinsi hingga ke desa,"sambungnya.

Ia menambahkan, kehadiran Kejati juga adalah bagian solusi dari proses pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur dan para Bupati.

"Dalam rangka mensejahterakan rakyat. Posisi kejaksaan memastikan pembangunan berjalan dengan benar. Kita pastikan akan mensupport terus pembangunan. Sehingga penyerapan anggaran berjalan dengan baik,"tuturnya.

Mengenal Sosok Risa Santoso: Wanita Cantik, Rektor Termuda di Indonesia, Dulu Jabat Staf Presiden

Ramah Tamah dengan Rombongan Gubernur Sulbar, Bupati: Semoga Membawa Angin Segar untuk Mamasa

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMASA - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama jajaran Forkopimda gelar malam ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Mamasa, di Aula Hotel Matana, Rabu (6/11/2019) malam.

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved