PT Semen Tonasa Sabet Dua Penghargaan Pajak di Acara Tax Gathering

PT Semen Tonasa Sabet Dua Penghargaan Pajak di Acara Tax Gathering, Grand Mall (Grand Town Convention Center), Jl Jend Sudirman, Maros

PT Semen Tonasa Sabet Dua Penghargaan Pajak di Acara Tax Gathering
PT Semen Tonasa
PT Semen Tinasa raih dua penghargaan pada acara Tax Gathering yang digelar Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sulselbartra, wilayah pelayanan KPP Maros, di Grand Mall Maros, Jl Jend Sudirman, Maros, Rabu (6/11/2019). (PT Semen Tonasa) 

PT Semen Tonasa Sabet Dua Penghargaan Pajak di Acara Tax Gathering

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sulselbartra, wilayah pelayanan KPP Maros menggelar Tax Gathering, di Grand Mall (Grand Town Convention Center), Jl Jend Sudirman, Maros, Rabu (6/11/2019).

Acara ini mengangkat tema Sinergi untuk Indonesia Mandiri.

Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Wansepta Nirwanda dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan sinergi untuk Indonesia mandiri ini dapat tercipta antara petugas pajak dan para wajib pajak.

 DIREKAM & VIRAL Detik-detik Petugas Sedot WC Tewas Kena Ledakan Septic Tank, Cek Video 41 Detik Ini

 Bukan Cadar dan Celana Cingkrang, Inilah 5 Ciri-ciri Orang Terpapar Radikalisme Versi Kepala BNPT

 5 Hari Lagi Pendaftaran CPNS 2019, Cek Syarat & Dokumen SMA SMK, Kemenkumham Buka 3.532 Formasi

Dimana setoran pajak dari para wajib pajak sangat mendukung program pemerintah dalam pengembangan bangsa Indonesia melalui sektor oajak.

"Setoran pajak ini akan kembali ke daerah untuk pengembangan pembangunan yang berkelanjutan," kata dia dalm rilis.

Senada dengan Kepala Kanwil DJP, Sulistyo Nugroho selaku Kepala KPP Pratama Maros dalam sambutannya mengharapkan para wajib pajak taat terhadap aturan pajak yang selalu disosialisasikan oleh para petugas pajak

"Kami terbuka akan kritikan dari masyarakat atau pelaku pajak jika terdapat kecurangan yang dilakukan oleh para petugas pajak kami, silahkan dilaporkan dan kami akan tindak tegas petugas kami, diakhir sambutannya," tegasnya.

Dalam event Tex Gathering yang di hadiri sekitar 83 wajib pajak ini, PT Semen Tonasa yang merupakan Industri Semen Terbesar di Kawasan Timur Indonesia mendapatkan dua penganugrahan sekaligus.

Penghargan itu yakni Wajib Pajak Badan dengan Pembayaran Pajak Terbesar, dan Wajib Pajak Badan dengan Tingkat Kepatuhan Tinggi di Sulawesi Selatan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved