TRIBUN WIKI

Film Ratu Ilmu Hitam

Film Ratu Ilmu Hitam arahan sutradara Kimo Stamboel akan dirilis serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada 7 November 2019 mendatang.

Film Ratu Ilmu Hitam
Istimewa
Film Ratu Ilmu Hitam arahan sutradara Kimo Stamboel akan dirilis serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada 7 November 2019 mendatang. 

Film Ratu Ilmu Hitam arahan sutradara Kimo Stamboel akan dirilis serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada 7 November 2019 mendatang

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Film Ratu Ilmu Hitam bakal segera tayang di bioskop Indonesia.

Para pecinta film horor tidak sabar lagi menonton film tersebut.

Sebelumnya, sinopsis dan Trailer film Ratu Ilmu Hitam telah dirilis sejak 30 September 2019 melalui kanal Youtube Rapi Films.

Film Ratu Ilmu Hitam ini dibintangi sejumlah artis ternama seperti Aryo Bayu, Hannah Al Rasyid, dan Zara JKT48.

Dilansir dari Surya.co.id, film Ratu Ilmu Hitam rencananya akan dirilis serentak di seluruh Bioskop Indonesia pada 7 November 2019 mendatang.

Melansir dari Kompas.com (jaringan SURYA.co.id) dalam artikel 'Kimo Stamboel Ungkap Beda Ratu Ilmu Hitam 1981 dan 2019', film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1980-an.

Pemain Film Ratu Ilmu Hitam
Pemain Film Ratu Ilmu Hitam (Instagram)

Dalam film pertama, dibintangi oleh Suzzanna, Alan Nuari, WD Mochtar, serta disutradarai oleh Lili Sudjio.

Akan tetapi, sang sutradara Film Ratu Ilmu Hitam, Kimo Stamboel, mengaku terdapat perbedaan antara film asli dan remakenya.

"Perbedaannya dari angle segi cerita ini sangat beda sekali. Maksudnya ceritanya beda, karakternya beda," kata Kimo dalam jumpa pers dan pemutaran khusus film Ratu Ilmu Hitam, di Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved