Yuk Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival, Bisa Dapat Hadiah Yamaha NMAX

Yuk Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival, Bisa Dapat Hadiah Yamaha NMAX

Yuk Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival, Bisa Dapat Hadiah Yamaha NMAX
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Festival kuliner terbesar persembahan Teh Pucuk Harum yaitu Pucuk Coolinary Festival resmi digelar di kota Makassar, tepatnya di Lapangan Parkir Phinisi Point Makassar, Sabtu (2/11/2019). (Fahrizal Syam) 

Yuk Berburu Kuliner di Pucuk Coolinary Festival, Bisa Dapat Hadiah Yamaha NMAX

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Festival kuliner terbesar persembahan Teh Pucuk Harum yaitu Pucuk Coolinary Festival resmi digelar di kota Makassar, tepatnya di Lapangan Parkir Phinisi Point Makassar, Sabtu (2/11/2019).

Makassar menjadi kota terakhir yang dikunjungi Teh Pucuk Harum tahun ini, dimana sebelumnya telah suksek diselenggarakan di Yogyakarta, Medan, dan Palembang

Pucuk Coolinary Festival dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian Sulawesi Selatan Ahmadi, dan National Sales & Promotion Head PT Mayora Indah Tbk, Henry David Kalangie.

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 Kejaksaan RI di rekrutmen.kejaksaan.go.id, Daftar di scasn.bkn.go.id, Formasi

Baca: Ingat Angelina Sondakh? Ketemu Yuni Shara Kakak Krisdayanti, Siapa Sangka Lihat Penampilannya

Baca: Berikut Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Manchester United Vs Bournemouth

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia mengatakan, Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bebas menikmati kuliner favorit
khas Makassar.

"Kota Makassar sendiri sudah menjadi pilihan kota tujuan wisata yang populer dari luar Sulawesi, mulai dari wisata sejarah, budaya,
dan juga ragam kuliner yang terkenal kelezatannya. Hal ini tentunya Makassar selalu
menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit oleh para foodies," kata dia.

Ia menjelaskan, lebih dari 100 tenant kuliner berpartisipasi di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari, terbagi dari tenant yang menyajikan makann gurih, pedas, dan manis.

"Acara ini dibuka untuk umum secara gratis dan tidak perlu khawatir bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam tiga zona rasa favorit, yaitu Manis, Pedas, dan Gurih", ujar Yustina.

Yustina melanjutkan, selain puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, foodies juga akan dimanjakan beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival

Ada sesi "Happy Hour" yang menawarkan voucher potongan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu voucher senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant. 

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved