RILIS

Unismuh Wisuda 1.710 Alumni, Ini Pesan Rektor Prof Rahman Rahim

Unismuh Wisuda 1.710 Alumni, Ini Pesan Rektor Prof Rahman Rahim. Wisuda 2 November 2019 di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Unismuh Wisuda 1.710 Alumni, Ini Pesan Rektor Prof Rahman Rahim
Unismuh
Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menggelar wisuda ke 69 pada 2 November 2019 di Balai Sidang Unismuh Makassar. 

Unismuh Wisuda 1.710 Alumni, Ini Pesan Rektor Prof Rahman Rahim

MAKASSAR - Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menggelar wisuda ke 69 pada 2 November 2019 di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Prosesi ini mewisuda 1.710 alumni dari 32 program studi dengan 7 fakultas.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abd Rahman Rahim SE MM, dalam sambutan acara wisuda menegaskan, selaku sarjana baru alumni memiliki tantangan tidak ringan.

Karena akan memasuki dunia yang benar-benar membutuhkan kemampuan beradaptasi dengan cepat, tegas doktor ekonomi Islam PPs-Unair Surabaya ini.

Kondisi kekinian ada lima keterampilan yang dibutuhkan yakni: keterampilan pemecahan masalah, kemampuan bekerja dalam tim, keterampilan komunikasi melalui tulisan, kepemimpinan dan etika kerja kuat, tegas Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar pada masanya ini.

Gelar sarjana ini jangan dilihat sebagai akhir dari proses tetapi harus disadari sedang memulai tanggung jawab yang lebih besar

Jangan puas dengan apa yang dicapai, tetapi teruslah belajar, berlatih dan menimba pengalaman, katanya.

Semua ini bertujuan meningkarkan personal skill, interpersonal skill, leadership skill, learning skill, presentation skill, writing skill, numeracy skill maupun parenting skill, tandas Ketua Umum Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) ini

Dunia saat ini berubah dan mengalami lompatan tak terduga.Kompetisi tidak lagi skala lokal maupun nasional, tetapi kompetisi bersifat global.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved