PSM Makassar

VIDEO: Tak Ada Kejelasan Venue, PSM Makassar Punya Kans Menang WO

VIDEO: Tak Ada Kejelasan Venue, PSM Makassar Punya Kans Menang WO. Dipastikan tak bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

VIDEO: Tak Ada Kejelasan Venue, PSM Makassar Punya Kans Menang WO

TRIBUN-TIMUR.COM- Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di pekan ke-26 Liga 1 2019 dipastikan tak bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (2/11/2019) nanti.

Hal itu disebabkan, manajemen Persebaya tak mendapat izin keamanan untuk menjamu PSM Makassar di markasnya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Setelah itu Persebaya mengusulkan untuk memindahkan venue pertandingan kontra PSM ke Stadion Batakan, Balikpapan, pada hari yang sama, Sabtu 2 November.

Baca: Update Pendaftaran CPNS Via sscasn.bkn.go.id, Cara Daftar Online, Dokumen Selain Foto Swafoto/Selfie

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, Cek Formasi, Syarat, Dokumen Wajib, Cara Daftar di SSCASN

Baca: Penyebab Alfin Lestaluhu Pemain Timnas U-16 Meninggal Dunia, Korban Gempa Ambon, Idap Radang Otak

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator juga memberikan persetujuan dengan jaminan mendapat persetujuan keamanan di lokasi baru dan juga klub lawan.

Dalam surat yang diterbitkan PT LIB pada 31 Oktober, termuat empat poin terkait pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar.

Tidak keluarnya izin keamanan untuk Persebaya hingga H-3, buntut dari kerusuhan laga Persebaya vs PSS Sleman pada Selasa (29/10/2019) lalu.

Kerusuhan terjadi karena suporter Persebaya mengamuk dan membakar beberapa fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo setelah Persebaya kalah 2-3 dari Sleman.

Hanya saja, niatan Persebaya untuk menggelar laga di Stadion Batakan, Balikpapan juga batal setelah PSM, disebutkan enggan main di kota lain.

Alasan PSM, karena pihaknya sudah jauh-jauh datang dari Jakarta, setelah main lawan Bhayangkara FC.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved