Unhas Tandatangani MoU Bersama BKKBN dan PT KIMA, Untuk ini

Pertemuan yang dilanjutkan dengan diskusi terkait tindak lanjut kerja sama berlangsung di Ruang Rapat A, lantai IV gedung Rektorat Unhas, pada hari

Unhas Tandatangani MoU Bersama BKKBN dan PT KIMA, Untuk ini
alfian/tribun-timur.com
Universitas Hasanuddin menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pertemuan yang dilanjutkan dengan diskusi terkait tindak lanjut kerja sama berlangsung di Ruang Rapat A, lantai IV gedung Rektorat Unhas, pada hari Selasa (29/10/2019) siang.

Acara ini dihadiri Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Direktur dan Ketua Lembaga, serta Dekan lingkup Unhas.

Sedangkan dari PT KIMA, hadir Presiden Komisaris, Saldy Mansyur, serta jajarannya, dan dari BKKBN hadir Kepala BKKBN Sulsel, Rini Riati Kajohari serta jajarannya.

Besok, Pimpinan DPRD Palopo Bakal Dilantik

Begini Kondisi Terkini Pengerjaan Jalan di Kiatang Tana Toraja

Tekan Angka Pengangguran, Dekranasda Sidrap Bantu Kelompok TKM

Presiden Komisaris PT KIMA, Saldy Mansyur, menyampaikan terima kasih karena dapat melakukan kerja sama dengan Unhas yang diawali dengan penandatanganan MoU.

Dalam sambutannya, Saldy Mansyur menjelaskan bahwa di dalam PT KIMA terdapat lebih 100 perusahaan dengan jumlah tenaga kerja kurang lebih 30 ribu orang.

Ia juga menyampaikan tahapan-tahapan target yang dicanangkan dalam kerja sama dengan Unhas.

Tahapan pertama adalah kuliah khusus untuk program double degree.

Lalu kedepannya akan dijabarkan ke seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di KIMA.

Selain itu, pihaknya juga berharap dapat menyelenggarakan pelatihan-pelatihan seperti K3 juga diharapkan bisa dilaksanakan di Unhas.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved