Manajemen BNI Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur

Manajemen PT Bank Negara Indonesia (BNI) bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (29/10/2019).

Manajemen BNI Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur
Nur Fajriani
Manajemen PT Bank Negara Indonesia (BNI) bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Bank Negara Indonesia (BNI) bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (29/10/2019).

Mereka yang berkunjung di antaranya Vice President Corporate Communication BNI Selly Adriatika, Head of Network and Services BNI Wilayah Makassar Moh Rubani, Pemimpin Kelompok Bisnis BNI Wilayah Makassar Tenri Ajeng, Manager Hubungan Media Ardian.

Kunjungan mereka diterima langsung GM senior Region 3, Ciptyantoro, Wakil Pemimpin Tribun Timur Yunitra, dan Wakil Pemimpin Redaksi Ronald Ngantung.

Moh Rubani mengatakan kehadiran rombongan dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Kita ingin kerjasama yang selama ini terbangun terus terjalin karena visi kita sama-sama mencerdaskan bangsa. Kalau Tribun lewat pemberitaan, kita mencerdaskan bangsa dari segi ekonomi,” katanya.

Mereka juga membahas sejumlah kerjasama yang akan dilakukan BNI dan Tribun Timur.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih BNI.

Seperti baru-baru ini berhasil meraih dua penghargaan di kategori Simpanan Pelajar (SimPel) Award di FinExpo OJK 2019, untuk kategori Bank Terinovatif Implementasi SimPel/ SimPel iB dan Bank Terbaik Implementasi SimPel kategori Bank Umum di Jakarta, pada Sabtu, (19/10/2019).(*)

Pendaftaran CPNS 2019 via sscasn.bkn.go.id Mulai 11 November, Cek Formasi 68 Kementerian/Lembaga

Mengenal Heat Stroke,Kondisi yang Terjadi Ketika Tubuh Mengalami Peningkatan Suhu Akibat Cuaca Panas

Trending, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Orphans dan Arabesque Coldplay di Album Everyday Life

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved