Di FinExpo OJK 2019, BNI Berhasil Raih Award Bank Terinovatif dan Terbaik

Otoritas Jasa Keuangan memberikan dua penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI).

Di FinExpo OJK 2019, BNI Berhasil Raih Award Bank Terinovatif dan Terbaik
DOK.BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI) berhasil meraih dua penghargaan di kategori Simpanan Pelajar (SimPel) Award di FinExpo OJK 2019, untuk kategori Bank Terinovatif Implementasi SimPel/ SimPel iB dan Bank Terbaik Implementasi SimPel kategori Bank Umum di Jakarta, pada Sabtu (19/10/2019). 

Di FinExpo OJK 2019, BNI Berhasil Raih Award Bank Terinovatif dan Terbaik

TRIBUN-TIMUR.COM - Otoritas Jasa Keuangan memberikan dua penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI).

Dua penghargaan tersebut yakni kategori Simpanan Pelajar (SimPel) Award di FinExpo OJK 2019, untuk kategori Bank Terinovatif Implementasi SimPel/ SimPel iB dan Bank Terbaik Implementasi SimPel kategori Bank Umum di Jakarta, pada Sabtu (19/10/2019).

Kedua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Riswinandi dan Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Tirta Segara kepada Direktur Keuangan BNI Ario Bimo.

FinExpo OJK 2019 diselenggarakan dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan setiap bulan Oktober, yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai produk atau layanan jasa keuangan dan perlindungan konsumen kepada masyarakat umum terutama generasi milenial.

Manajemen BNI Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur

BNI Hadirkan Inovasi, Buka Rekening Praktis Hanya Perlu 3 Menit Tanpa ke Bank

BNI Wilayah Makassar Beri Hadiah Rp 10 Juta ke Nasabah Emerald Top Spender

Adapun tagline yang diusung pada FIN Expo & Sundown Run 2019 yakni “Gapai Puncak Inklusi, Perlindungan Makin Pasti.”

Rangkaian kegiatan yang terdiri dari pameran, talkshow, hiburan, dan kompetisi ini dilaksanakan sejak tanggal 17-20 Oktober 2019 bertempat di Mall Kasablanka, Jakarta lalu.

Ario Bimo mengatakan, penghargaan yang didapatkan oleh BNI ini akan memberikan semangat baru untuk terus mendukung program OJK. Yakni dalam meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan khususnya untuk memperkuat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

“BNI akan terus berinovasi dalam mengajak pelajar dan generasi milenial untuk terus memiliki kesadaran menabung melalui program OJK One Student One Account,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (29/10/2019).

BNI berharap nantinya seluruh pelajar dan generasi milenial memiliki kesadaran sejak dini untuk menabung.

“Hal ini juga merupakan bagian dari Program BNI Go Green yang menjadi perwujudan tanggung jawab BNI terhadap lingkungan dan termasuk dalam salah satu program pada Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) BNI,” tambah Bimo.

Bimo menambahkan, salah satu bentuk inovasi literasi keuangan yang sudah BNI lakukan yaitu membuka SimPel melalui Gerakan Ayo Menabung Dengan Sampah.

“Selain itu, kami juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah sebagai salah satu langkah BNI untuk mencapai korporasi yang memuaskan,” jelasnya.(*)

Pendaftaran CPNS 2019 via sscasn.bkn.go.id Mulai 11 November, Cek Formasi 68 Kementerian/Lembaga

Mengenal Heat Stroke,Kondisi yang Terjadi Ketika Tubuh Mengalami Peningkatan Suhu Akibat Cuaca Panas

Trending, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Orphans dan Arabesque Coldplay di Album Everyday Life

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved