RILIS

BRI Bersama BNN Sulsel Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

BRI Bersama BNN Sulsel Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba. Kanwil BRI Makassar menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba di phinisi room hotel Claro

BRI Bersama BNN Sulsel Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Istimewa
Kanwil BRI Makassar menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba di phinisi room hotel Claro pada hari Selasa (29/10/2019). Acara ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan. 

BRI Bersama BNN Sulsel Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Makassar Tribun- Kanwil BRI Makassar menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba di phinisi room hotel Claro pada hari Selasa (29/10/2019).

Acara ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan.

Tema yang diangkat pada kegiatan ini yakni "Sadar Bahaya Narkoba" yang diikuti puluhan perwakilan siswa SMA dan SMK yang da di kota Makassar.

Hadir dalam Acara ini diantaranya Kanwil BRI Makassar Presley Hutabarat, Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Idris Kadir, SH MHum, Kanwil Departemen Agama Sulsel, Sekdis Pendidikan sulsel, serta puluhan siswa dan guru pendamping.

Kepala BNN Sulsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BRI, Karena satu satunya BUMN yang menggelar acara sosialisasi seperti ini.

Mantan Kasat Reskrim Polres Pare-pare ini menambahkan Bahwa Bahaya Narkoba sudah masuk ke semua kalangan, hampir semua kabupaten di Indonesia memiliki kampung narkoba.

"Jika prevalensi tiap provinsi naik terus ini akan semakin merugikan negara. Untuk itu pengguna wajib di rehabilitasi, ini salah satu solusi namun kenyataan di lapangan tidak banyak pengguna yang datang untuk di rehabilitasi padahal itu gratis dan tidak akan dipidana" tambahnya.

Sedangkan perwakilan dari Depag Sulsel menyampaikan bahwa jika ingin menjadi manusia modern, tidak mesti mengonsumsi narkoba, banyak kegiatan positif yang bisa diikuti.

Diantaranya seperti masuk anggota remaja mesjid, atau organisasi lainnya. Bentengi diri dari bahaya narkoba dan tentukan cita-cita ananda sejak dini.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved