Terungkap 'Kejanggalan' Wamen Pariwisata Angela Tanoesoedibjo Saat Baru Selesai Dilantik, Perhatikan

Terungkap "kejanggalan" Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo saat baru selesai dilantik, perhatikan.

Terungkap 'Kejanggalan' Wamen Pariwisata Angela Tanoesoedibjo Saat Baru Selesai Dilantik, Perhatikan
KOMPAS.COM/IHSANUDDIN
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Angela Tanoesoedibjo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Terungkap "kejanggalan" Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo saat baru selesai dilantik, perhatikan.

Apa "kejanggalan" dari sosok Angela Tanoesoedibjo?

Ternyata dia belum pernah jalan-jalan ke 5 Destinasi Wisata Prioritas yang dikembangkan kementerian dipimpinnya.

Menyandang tugas baru sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo atau Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk Jokowi untuk membantu sektor pariwisata Indonesia dan ekonomi krestif.

Ia ditugaskan untuk meneruskan visi dan misi Jokowi dan fokus pada pengembangan sepuluh destinasi pariwisata prioritas dan lima destinasi pariwisata super prioritas.

Uniknya, Angela Tanoesoedibjo atau Angela Herliani Tanoesoedibjo ternyata belum pernah menginjakkan kaki di 5 Destinasi Wisata Prioritas seperti Danau Toba, Candi Borobudur maupun Labuan Bajo.

Baca: Video Viral Detik-detik Mantan Pacar Datang di Pernikahan, Dipeluk Mempelai Wanita, Keluarga Ngamuk

Lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas antara lain Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Magelang Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur dan Likupang di Sulawesi Utara.

Pada sesi doorstop dengan Angela Tanoesoedibjo atau Angela Herliani Tanoesoedibjo, seorang wartawan bertanya tentang pendapat tentang Destinasi Pariwisata Super Prioritas seperti Danau Toba dan Likupang.

Ia menjawab belum pernah mengunjungi Destinasi Wisata Super Prioritas mengunjungi Danau Toba.

"Saya belum bisa berbicara banyak sebetulnya, tetapi secara pribadi saya kan mengenal daerah-daerah itu dari bacaan sebetulnya. Ya kan?," kata Angela Tanoesoedibjo atau Angela Herliani Tanoesoedibjo saat acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Jumat (25/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved