Setelah PKS, Gerindra dan PKB, Suardi Saleh Ambil Formulir di PPP Barru

Setelah PKS, Gerindra dan PKB, Suardi Saleh Ambil Formulir di PPP Barru

Setelah PKS, Gerindra dan PKB, Suardi Saleh Ambil Formulir di PPP Barru
Humas Pemkab Barru
Petahana Bupati Barru, Suardi Saleh saat menerima formulir pendaftaran di DPC PPP Barru, di Plaza Mattirowalie di Jl AP Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (25/10/2019). 

Setelah PKS, Gerindra dan PKB, Suardi Saleh Ambil Formulir di PPP Barru

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Petahana Bupati Barru, Suardi Saleh sudah mengambil formulir di empat partai untuk persiapan bertarung di Pilkada 2020.

Setelah sebelumnya tiga Parpol seperti PKS, Gerindra dan PKB, Suardi Saleh mendatangi kantor DPC PPP di Plaza Mattirowalie di Jl AP Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Seperti pada pengambilan formulir di tiga Parpol sebelumnya, Suardi Saleh datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang putih berpadu celana kain dan peci hitam.

Baca: Nadiem Makarim Rugi Jadi Mendikbud Dibanding CEO GoJek? Bandingkan Gaji Suami Franka Franklin

Baca: Kementan Tegaskan Sertijab Syahrul Yasin Limpo dan Andi Amran Sulaiman Sudah Sesuai Jadwal

Baca: Lowongan Kerja Reporter Daerah Tribun Timur, Cek Syarat & Lokasi Penempatan, Batas Daftar

Kedatangan Ketua NasDem Barru itu ke kantor DPC PKB bermaksud untuk mengisi formulir pendaftaran bakal calon bupati Barru periode kedua.

Suardi Saleh datang dengan didampingi Wakil Bupati Barru Andi Anwar Aksa.

Tak hanya mantan wakil bupati, pengurus NasDem sekaligus Ketua DPRD Barru Lukman T, beserta sejumlah simpatisan juga turut hadir mendampingi.

Suardi Saleh beserta rombongan diterima langsung oleh pengurus DPC PPP, Andi Wawo Mannojengi beserta sejumlah pengurus lainnya.

"Ini adalah bagian dari proses demokrasi kita, kami mohon doanya agar proses demi proses dapat kami lalui dengan lancar dan semoga iklim demokrasi kita jelang Pilkada mendatang senantiasa selalu kondusif," kata Suardi Saleh kepada TribunBarru.com, Jumat (25/10/2019).

Suardi Saleh berharap DPC PPP serta partai lainnya dapat memberikan dukungan penuh dalam pencalonannya sebagai bakal calon bupati di pilkada Barru 2020 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved