VIDEO: Q & A Bersama Pemeran Utama Film Ati Raja

Dua pemeran Utama Film Ati Raja Fajar Baharuddin dan Chesya Tjoputra berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Kota Makassar.

VIDEO: Q & A Bersama Pemeran Utama Film Ati Raja
NUR FAJRIANI
Dua pemeran Utama Film Ati Raja Fajar Baharuddin dan Chesya Tjoputra berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Senin (21/10/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua pemeran Utama Film Ati Raja, Fajar Baharuddin dan Chesya Tjoputra berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Kota Makassar, Senin (21/10/2019).

Mereka ditemani pemeran lainnya yakni Hj Nena Hasmar, Syahriar Tato, Wandi dg Kulle, H Noufah A Patajangi, Baba Lee dan Ari Bayureksa dan Executive Produser Arwan Tjahjadi.

Pada kesempatan tersebut, kru Tribun Timur memberikan sejumlah pertanyaan dan dijawab langsung oleh Fajar Baharuddin dan Chesya Tjoputra.

Film yang disutradarai Shaifuddin Bahrum ini adalah film biografi seorang seniman Ho Eng Dji.

Film Ati Raja Jadi Kado Spesial untuk Ulang Tahun Makassar

Pemeran dan kru film Ati Raja berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar Senin (21/10/2019). Film dengan setting suasana tahun 1930 ini didominasi pemeran orang asli Makassar dengan menceritakan betapa harmonisnya masyarakat Makassar kala itu.
Pemeran dan kru film Ati Raja berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar Senin (21/10/2019). Film dengan setting suasana tahun 1930 ini didominasi pemeran orang asli Makassar dengan menceritakan betapa harmonisnya masyarakat Makassar kala itu. (abdiwan/tribun-timur.com)

Ia adalah seorang penyair dan musisi Makassar yang lahir di Kassi Kebo tahun 1906 dan wafat 1960 di Makassar.

Dengan latar budaya kehidupan kaum Tionghoa peranakan yang hidup bergaul dengan harmonis dengan masyarakat Makassar.

Ho Eng Dji sendiri kala itu pernah diundang oleh presiden Soekarno untuk ke Ibu Kota Jakarta untuk berbincang tentang budaya.

Beberapa lagu Makassar yang diciptakannya di antaranya Sailong, Dendang-dendang, Amma Ciang dan Ati Raja yang kini menjadi judul film.

Adapun lokasi syuting, yakni Parepare, Barru, Maros, Gowa dan Kota Makassar.

Berikut videonya:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved